Film

Sukses, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train tembus box office Jepang

Selasa, 20 Oktober 2020 | 12:36 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Sukses, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train tembus box office Jepang

ILUSTRASI. Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Mugen Train


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train berhasil tembus box office Jepang.

Jepang sedang diserang demam Demon Slayer. Mengutip dari Anime News Network, baru tiga hari diluncurkan, film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train berhasil menembus box office Jepang. 

Baca Juga: Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen sukses besar di Jepang

Film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train menduduki posisi pertama sebagai film terlaris di Jepang pada Minggu (18/10). Film anime ini berhasil mengantongi pendapatan kotor sekitar US$ 43,85 juta dalam waktu tiga hari. 

Asal tahu saja, pada hari pertama peluncurannya, Jumat (16/10) total penjualan tiket film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train sekitar 910.507 tiket atau setara dengan US$ 12,03 juta. 

Nilai penjualan tersebut jadi rekor penjualan tiket bioskop terbanyak di hari kerja. Untuk hari kedua, tiket film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train terjual 1.270.234 tiket dan pada hari ketiga sebanyak 1.239.752 tiket. 

Sekedar info, film Demon Slayer: Kimtesu no Yaiba Mugen Train tayang di 403 bioskop dan 38 bioskop IMAX di seluruh Jepang. Beberapa bioskop memutar film ini sampai 40 kali per hari. 

Tidak heran, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train merupakan film yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar manga dan anime Demon Slayer. 

Film ini merupakan film panjang pertama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Sebelumnya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba tayang dalam bentuk serial anime dan manga. 

Baca Juga: Hore! Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train bakal tayang di Indonesia

Selanjutnya: Anime One Piece 946, gara-gara Queen, ingatan Big Mama kembali

 

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru