Sunrise Hill Gedong Songo, pusatnya spot selfie di Jawa Tengah

Senin, 17 Agustus 2020 | 15:53 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Sunrise Hill Gedong Songo, pusatnya spot selfie di Jawa Tengah


WISATA SEMARANG - SEMARANG. Sunrise Hill Gedong Songo merupakan pusatnya spot selfie di Jawa Tengah. Berlokasi di Jalan Candi Gedong Songo, spot selfie di Sunrise Hill terdiri dari replika miniatur ikon-ikon dunia, rumah terbalik, dan tempat dengan tema-tema tematik seperti studio foto adat Jawa, Jepang, Korea dan China.

Selain itu, Sunrise Hill Gedong Songo juga punya Kampung Horor. Melansir situs Sunrise Hill Gedong Songo, Kampung Horor cocok untuk bersantai dan berfoto ria buat sosial media. Pasalnya, ada banyak replika makhluk menyeramkan yang menghiasi sekeliling areanya.

Pengunjung yang mengajak anak-anaknya tidak perlu khawatir. Kawasan ini dilengkapi dengan taman bermain dan wahana permainan yang aman untuk anak-anak seperti kolam renang, komidi putar, sky merry dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Unik! Radesa Wisata punya replika menara Eiffel

Jika ingin beristirahat, Sunrise Hill Gedong Songo punya resto dan lesehan. Resto di sini menyajikan beragam menu makanan khas Jawa dengan rasa yang enak, dan harga yang terjangkau.

Jika Anda dan keluarga masih betah berlama-lama Sunrise Hill Gedong Songo, Anda juga bisa menggunakan fasilitas glamor camping atau Glamping dengan harga kisaran Rp 500.000 per malam. Glamping sudah terdiri dari AC, TV, kasur yang nyaman, kamar mandi, pemanas air dan sarapan untuk dua orang.

Sunrise Hill Gedong Songo membanderol harga tiket masuk senilai Rp 40.000 per orang. Jika ingin lebih murah, Anda harus mengikuti akun Instagram dan YouTube Sunrise Hill Gedong Songo. Nantinya, harga tiket masuk menjadi Rp 20.000 saja per orang. 

Selamat berlibur.

Baca Juga: Tempat wisata Semarang Ayanaz Gedongsongo cocok untuk foto-foto, ini harga tiketnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru