Tempat wisata Semarang Ayanaz Gedongsongo cocok untuk foto-foto, ini harga tiketnya

Kamis, 06 Agustus 2020 | 16:59 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Tempat wisata Semarang Ayanaz Gedongsongo cocok untuk foto-foto, ini harga tiketnya


WISATA SEMARANG - Tempat wisata Semarang Ayanaz Gedongsongo cocok untuk Anda jadikan latar berfoto, lo. Bagaimana tidak, Ayanaz Gedongsongo terletak di dataran tinggi yang penuh hamparan rerumputan hijau.

Rerumputan hijau itu nampak semakin Instagramable dengan berbagai ornamen, mulai dari balon udara warna-warni, ruang gelembung, kursi-kursi elegan, hingga tempat nongkrong yang sayang untuk Anda lewatkan.

Berfoto di Ayanaz Gedongsongo tidak hanya membuat hasil jepretannya bagus untuk Anda unggah di media sosial saja, tapi juga harga tiket masuknya sangat pas di kantong.

Baca Juga: Asyik! Wisata Semarang Cimory on the Valley buka lagi

Pasalnya, pengunjung dewasa hanya dikenakan tiket masuk seharga Rp 25.000. Sedangkan anak-anak Rp 10.000 saja! Karena itu, Ayanaz Gedongsongo cocok untuk Anda jadikan tempat menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau kerabat.

Ayanaz Gedongsongo terletak di kawasan Candi Gedongsongo, Krajan, Banyukuning, Bandungan, Semarang. Bagi yang tertarik ingin berfoto-foto di sini, Anda sudah bisa mengunjunginya mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Adapun waktu terbaik untuk mengunjungi Ayanaz Gedongsongo adalah pukul 08.00 dan 15.00 agar mendapatkan jepretan langit cerah atau senja.

Tapi, belum semua orang bisa mengunjungi tempat Instagramable ini. Ayanaz Gedongsongo hanya melayani pengunjung yang memiliki KTP Jawa Tengah saja untuk saat ini.

Baca Juga: Unik! Saloka Theme Park, tempat wisata edukatif bertemakan legenda Jawa Tengah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru