Wisata

Asyik! Wisata Semarang Cimory on the Valley buka lagi

Selasa, 14 Juli 2020 | 15:43 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Asyik! Wisata Semarang Cimory on the Valley buka lagi

ILUSTRASI. Wisata Semarang Cimory on the Valley buka lagi. Dok: Cimory on the Valley Semarang.

KONTAN.CO.ID - SEMARANG. Wisata Semarang Cimory on the Valley buka lagi untuk umum. Tentunya, pembukaan ini berbarengan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Di Cimory on the Valley, pengunjung bisa bermain di Mini Mania dan Cimory Dairyland. Mini Mania merupakan wahana yang penuh dengan berbagai miniatur landmark dunia, seperti Menara Eiffel Prancis, Stonehenge Inggris, atau Menara Pisa Italia.

Wahana-wahana tersebut cocok untuk wisatawan jadikan latar berfoto untuk feed Instagram. Tak ada yang menyangka, jika foto tersebut diambil di salah satu tempat wisata Semarang.

Baca Juga: 5 Tempat wisata Semarang yang sudah buka, cocok untuk liburan akhir pekan

Pengunjung juga bisa bermain di Cimory Dairyland. Ini adalah wahana mini zoo dengan berbagai hewan jinak, seperti sapi, domba, kelinci, dan kuda.

Tiket masuk wisata di Semarang satu ini cukup terjangkau. Mini Mania berbanderol harga Rp 25.000 per orang, Cimory Dairyland seharga Rp 15.000, Combo Mini Mania + Cimory Dairyland Rp 35.000, dan Cimory Dairy Tour Rp 60.000.

Tetapi, Cimory on the Valley hanya menawarkan dua kategori saja di masa new normal, yakni Cimory Dairyland dan Combo Mini Mania + Cimory Dairyland.

Bagi yang tertarik mengunjungi Semarang Cimory on the Valley, bisa menyambangi Jalan Soekarno-Hatta KM 30, Bergas, Semarang. Namun, jangan lupa untuk tetap menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga kebersihan, ya.

Baca Juga: Asyik, Lawang Sewu Semarang kembali dibuka dengan protokol kesehatan

 

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru