Super....Cristiano Ronaldo boyong hypercar termahal dari Bugatti, ini harganya

Senin, 03 Agustus 2020 | 13:54 WIB Sumber: Motor1
Super....Cristiano Ronaldo boyong hypercar termahal dari Bugatti, ini harganya

ILUSTRASI. Cristiano Ronaldo boyong Bugatti Centodieci, hypercar termahal dari Bugatti


OTOMOTIF - ITALIA. Setelah bawa Juventus merengkuh gelar Serie A, Cristiano Ronaldo kini boyong hypercar Bugatti Centodieci. Hypercar Bugatti tersebut dibanderol mulai £ 8.5 juta atau sekitar Rp 147 miliar. Meskipun dengan harga tinggi, Ronaldo tidak akan menemui masalah karena bintang Juventus tersebut kini bergaji $ 34 juta atau sekitar Rp 500 miliar per musim.

Baca Juga: Serba hitam! Toyota RAV4 Black Edition dirilis di Eropa

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo telah membeli Bugatti Chiron pada tahun 2019 yang kala itu menjadi mobil Bugatti termahal. Kini, Bugatti Centodieci menggeser Chiron dan menjadi mobil Bugatti termahal saat ini. Bugatti Centodieci hanya diproduksi 10 unit saja.

Bugatti Centodieci

Mengutip dari Motor1, Bugatti Centodieci didesain dengan konsep yang tidak jauh berbeda dengan Bugatti Chiron. Keunikan dari guratan eksterior Bugatti Centodieci diklaim menjadi pembeda dari desain Bugatti Chiron.

Bugatti merilis Centodieci dalam rangka merayakan 110 tahun berdirinya pabrikan mobil asal Perancis tersebut. Bugatti Centodieci memiliki desain yang juga diambil dari supercar fenomenal di tahun 1990, yakni Bugatti EB110.

Cristiano Ronaldo

Bugatti Centodieci dibekali pembaruan mesin dari Bugatti Chiron dengan kode W-16. Peningkatan performa Bugatti Centodieci terbukti dengan mesin yang mampu melaju hingga 1.600 horsepower atau selesih 100 angka dari Bugati Chiron (1.500 horsepower).

Baca Juga: Mobil listrik Kandi asal China siap jajaki pasar Amerika Serikat

Bugatti Centodieci juga disematkan diffuser yang lebih besar untuk meningkatkan stabilitas dalam berkendara. Sayangnya, Cristiano Ronaldo harus menunggu beberapa bulan untuk mendapatkan Bugatti Centodieci. Sehingga, pesepekbola asal Portugal tersebut dikabarkan masih menggunakan Bugatti Chiron selagi menunggu hypercar baru tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru