Superhero Marvel Falcon muncul di iklan Xbox Game Pass, begini penampakannya

Rabu, 10 Maret 2021 | 11:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Superhero Marvel Falcon muncul di iklan Xbox Game Pass, begini penampakannya

ILUSTRASI. Superhero Marvel Falcon muncul di iklan Xbox Game Pass, begini penampakannya


KONTAN.CO.ID - Superhero Marvel Falcon menampakan dirinya dalam sebuah video promo Xbox Game Pass. Diceritakan ia telah kembali dari peristiwa "Blip" yang membuatnya ia ingin menjajal game-game terbaru di Xbox Game Pass. 

Menjelang penayangan serial Falcon and The Winter Soldier di Disney+, pemeran Falcon yakni Anthony Mackie tampil dalam sebuah video promo video game. Lebih tepatnya dalam sebuah video promo Xbox Game Pass yang baru-baru ini tayang.

Dalam video tersebut, Sam Wilson atau yang dikenal sebagai Falcon ini sedang berada di sebuah toko video game. Ia menceritakan bagaimana dirinya bertarung untuk Avengers hingga bertemu dengan pohon yang dapat berbicara.

Untuk itulah, Sam Wilson merasa sudah siap untuk melakukan hal apapun. Namun hal aneh menimpa dirinya, terlebih ketika peristiwa "Blip" terjadi.

Selama lima tahun hilang, ia kembali dan kehilangan momen dimana bisa melihat keponakannya tumbuh besar. Namun apa yang sebenarnya yang telah ia lewatkan?

Ya, ternyata Sam Wilson telah melewatkan bermain game lewat konsol Xbox. Ternyata Falcon hobi main game juga ya guys.

Berbicara tentang superhero dan video game, ini bukanlah pertama kalinya superhero Marvel gemar bermain game.

Kembali ke film Avengers: End Game, kita bisa melihat bagaimana si Thor terlihat seperti obesitas. Tubuhnya membesar karena lebih banyak menghabiskan waktu bermain duduk dan bermain game di depan layar.

Dalam scene tersebut, Korg sedang dibully oleh gamer dengan nickname "NoobMaster69" dan melaporkannya ke Thor. Karena tidak terima, Thor langsung menunjukkan dirinya "God of Thunder" dan bakal mendatangi rumahnya apabila masih bertindak demikian.

Video game saat ini memang menjadi hal yang cukup menarik untuk dibahas. Bahkan, video game juga perlahan mulai diterima oleh masyarakat luas.

Bukan hanya karena menghibur, di sisi lain video game juga bisa menjadi penghasilan tambahan atau bahkan menjadi pekerjaan yang menguntungkan.

Selanjutnya: Doctor Strange disebut di teaser baru Falcon and the Winter Soldier, tayang Maret ini

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru