MOTOGP - KUALA LUMPUR. Ribuan penonton asal Indonesia memadati tribun di Sepang International Circuit Sdn. Bhd. Malaysia untuk menonton MotoGP Sepang 2023 yang berlangsung akhir pekan lalu.
Mayoritas penonton asal Indonesia menggunakan kosutum kuning berlogo Adira Finance, memadati tribun penonton yang ada main grandstand N.16 hingga N1.9 di sirkuit Sepang, Malaysia. Lebih dari 100 penonton berbaju berkostum kuning ini sempat menjadi perhatian dari para pembalap MotoGP yang menyapa penonton sebelum memulai balapan.
Saat para pembalap yang diarak menggunakan bus tingkat dengan terbuka itu bahkan sempat berhenti selama sekitar 5 menit tepat di depan tribun penonton berkostum kuning yang terdiri dari mitra bisnis, konsumen, dan karyawan dari PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF).
Baca Juga: Adira Finance Meriahkan HUT ke-33 di AdiraFestivalJabodetabek: Kemeriahan&Kebahagiaan
Para pembalap pun melemparkan jearsy-jearsy kepada penonton berkostum kuning Adira Finance, yang antusias menerikakkan yel-yel Indonesia, dan merentangkan bendera merah putih berukuran besar dan logo Adira Finance.
Presiden Direktur, dan CEO PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF) Dewa Made Susila yang ditemui di rangkaian kegiatan di Malaysia (11/10) mengungkapkan, kegiatan nonton bareng MotoGP ini sebagai bentuk apresiasi untuk ekosistem bisnis Adira Finance. "Terutama bagi mitra bisnis, dan karyawan Adira Finance," katanya.
Adira Finance menyelenggarakan Program Adira Goes to MotoGP Sepang sebagai bentuk apresiasi kepada mitra bisnis atau salesperson partner yang telah berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis Adira Finance dalam periode Februari - Agustus 2023.
MotoGP dipilih sebagai tujuan apresiasi karena merupakan event tahunan kelas internasional yang dapat memperkuat value proposition Adira Finance di ekosistem otomotif nasional. Lebih dari 1000 peserta mengikuti rangkaian kegiatan Adira Goes to MotoGP Sepang yang dilaksanakan pada 10-13 November 2023.
Baca Juga: Adira Finance Beberkan Capaian Bisnis, Pembiayaan Baru Tembus Rp 30,4 Triliun
Melalui program ini diharapkan dapat meningkatkan kemitraan dan hubungan baik dengan para mitra bisnis Adira Finance sehingga mendukung tercapainya pertumbuhan bisnis perusahaan.
Selain untuk mitra bisnis, Adira Finance juga memiliki berbagai program apresiasi untuk pelanggan seperti Adirapoin, Undian Harinya Cicilan Lunas, hingga Adira Goes to MotoGP Mandalika untuk pelanggan setia.
Program-program ini merupakan komitmen Adira Finance untuk membangun hubungan jangka panjang yang sehat baik dengan mitra bisnis maupun pelanggan.
"Kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan kepada seluruh mitra dan karyawan Adira," kata Dewa Made Susila.
Ia pun berharap ke depan bisa menyelenggarakan kegiatan serupa pada kesempatan lain di tempat-tempat yang berbeda.
Baca Juga: Adira Finance Nilai Keberadaan Kantor Cabang Masih Penting di Era Digital
Swandajani Gunadi, Direktur Marketing Adira Finance melalui pernyataan tertulis Senin (13/11) menambahkan, Program loyalitas ADMF bertujuan untuk memberikan manfaat nyata baik bagi mitra bisnis maupun pelanggan setia.
Dengan kegiatan ini ADMF ingin para mitra bisnis merasakan adanya penghargaan atas setiap transaksi yang dilakukan bersama ADMF.
"Ke depannya, kami juga bertekad untuk memberikan layanan terpercaya, terus menghadirkan produk yang bervariasi dan memastikan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan,” kata Swandajani.
Sekitar 1000 penonton dari Indonesia yang merupakan pelaku industri otomotif nasional mitra ADMF terutama dealer maupun distributor baik motor, mobil juga alat-alat berat.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News