Sutradara Endgame puji keberanian perilisan film Wonder Woman 1984 di tahun 2020

Senin, 30 November 2020 | 11:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Sutradara Endgame puji keberanian perilisan film Wonder Woman 1984 di tahun 2020

Sutradara Avengers: Endgame memuji perilisan Wonder Woman1984 di tahun 2020.


FILM SUPERHERO - Joe Russo, sutradara film Avengers: Endgame memuji langkah berani Patty Jenkins yang merilis film Wonder Woman 1984 di layanan streaming dan bioskop pada tahun 2020. 

Tentu bukan keputusan yang mudah untuk merilis film di tengah banyaknya bioskop yang masih tutup karena pandemi virus corona. Apalagi, Wonder Woman 1984 adalah film superhero populer yang awalnya menargetkan perilisan serentak secara global. 

Film Black Widow dari Disney dan Marvel Studios bahkan mengundur jadwal tayang hingga tahun 2021. Begitu juga dengan film-film populer lainnya yang menghindari tahun 2020. 

Namun, sutradara Patty Jenkins bersama Warner Bros tetap memutuskan untuk merilis Wonder Woman 1984 di tahun 2020. Film itu akan dirilis di bioskop dan HBO Max pada 25 Desember.  

Baca Juga: Marvel & Disney beri penghargaan kepada Chadwick Boseman di video kredit pembuka film

Puji keputusan merilis Wonder Woman 1984

Menurut Joe Rosso dalam wawancara bersama Collider, ini adalah keputusan yang sangat berani. "Menurut saya, Patty telah mengatakannya dengan baik," ujar sutradara Avengers: Endgame pada Collider

"Dia membuat sesuatu yang dia berikan banyak cinta dan kesenangan di dalamnya, dan kini dia siap untuk menunjukkannya ke seluruh dunia," ujarnya. "Menurut saya, itu sangat berani sebagai seorang pembuat film," pujinya. 

Film Wonder Woman 1984 arahan Patty Jenkins akan tayang di bioskop dan HBO Max pada 25 Desember.

Joe Russo mengungkapkan, ini akan menjadi kondisi terbaru untuk bisnis penayangan film . "Ada ruang untuk digital dan bioskop, dan faktanya, keduanya bisa saling meningkatkan bisnis dan pengalaman satu sama lain," kata Joe Russo. 

Film Wonder Woman 1984 dapat disaksikan pengguna layanan streaming HBO Max di Amerika Serikat tanpa biaya tambahan. Film ini juga akan rilis secara internasional mulai 16 Desember 2020. 

Selanjutnya: Marvel siap eksplorasi kekuatan & trauma Wanda Maximoff untuk WandaVision di Disney+

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru