Sutradara film Wonder Woman 1984 jelaskan kesamaan Wonder Woman dan Superman

Senin, 21 Desember 2020 | 15:34 WIB   Penulis: Mega Putri
Sutradara film Wonder Woman 1984 jelaskan kesamaan Wonder Woman dan Superman

Kesamaan Wonder Woman dan Superman menurut sutradara film Wonder Woman 1984.


FILM - Patty Jenkins sutradara film Wonder Woman 1984 ternyata melihat kesamaan antara Wonder Woman dan Superman. Dua superhero populer dari DC Extended Universe

Patty Jenkins adalah sutradara yang sukses mengarahkan film Wonder Woman di tahun 2017. Patty Jenkins kemudian bekerjasama lagi dengan Gal Gadot dalam film Wonder Woman 1984. 

Saat promosi film Wonder Woman 1984 bersama Los Angeles Times, sutradara menjelaskan karakter Diana sebagai superhero Wonder Woman. Menurut sutradara, Diana memiliki kesamaan seperti Superman.

Kesamaan Wonder Woman dan Superman

"Menurut saya, hal menarik tentangnya adalah dia dan Superman adalah original, kompas yang membimbing pada tujuan kepemimpinan. Superhero yang sangat sederhana," terang sutradara, seperti dikutip di Los Angeles Times

Gal Gadot sebagai Diana di film Wonder Woman 1984.

Baca Juga: Film Wonder Woman 1984 rilis video adegan kilas balik Diana kecil ikut Olimpiade

Sutradara Wonder Woman 1984 kemudian menjelaskan kalimatnya tersebut. "Mereka adalah manusia dengan kekuatan super yang ada untuk menyelamatkan," terang sutradara Wonder Woman 1984.

Menurutnya, superhero lain memiliki beberapa kemiringan atau sudut pandang yang memisahkan mereka. "Saya rasa itu sesuatu yang hilang dari banyaknya film superhero. Mereka tidak sederhana seperti itu," ujarnya.

Henry Cavill sebagai superhero Superman di DC Extended Universe.

"Saya senang melakukannya dengan dia," kata sutradara Wonder Woman 1984. Karakter dan cerita hidup Diana sebagai superhero Wonder Woman juga telah ditampilkan dengan baik oleh Patty Jenkins di dua film arahannya. 

Film Wonder Woman 1984 sendiri kini telah dirilis secara internasional. Di film Wonder Woman 1984, Diana menghadapi musuh baru yang dijuluki sebagai Cheetah (Kristen Wiig). 

Selanjutnya: Gal Gadot aktris film Wonder Woman 1984 tak ada rencana kembali ke Fast and Furious

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru