Sutradara Mission: Impossible 7 unggah foto terbaru Tom Cruise dan Hayley Atwell

Senin, 30 Agustus 2021 | 14:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Sutradara Mission: Impossible 7 unggah foto terbaru Tom Cruise dan Hayley Atwell

Sutradara film Mission: Impossible 7 unggah foto terbaru Tom Cruise dan Hayley Atwell.


FILM - Sutradara Mission: Impossible 7 kembali menunjukkan foto terbaru para pemerannya. Kali ini sutradara unggah foto terbaru dari Tom Cruise dan Hayley Atwell.

Mission: Impossible 7 adalah film karya sutradara Christopher McQuarrie. Mission: Impossible 7 menjadi salah satu film populer yang menjalani produksi di tengah pandemi Covid-19. 

Selain Tom Cruise yang kembali sebagai tokoh utama, film ini juga mengajak banyak bintang ternama. Salah satunya adalah Hayley Atwell yang populer sebagai Peggy Carter di Marvel Cinematic Unvierse.

Baca Juga: Promo McD terbaru 30 Agustus 2021, beli 1 gratis 1 untuk McChicken melalui drive-thru

Foto terbaru Mission: Impossible 7

Foto terbaru film Mission: Impossible 7 memperlihatkan Tom Cruise bersama Hayley Atwell. Di foto bernuansa hitam putih itu, mereka menunjukkan ekspresi serius. 

 

Di film Mission: Impossible 7, Ethan Hunt (Tom Cruise) akan bekerjasama dengan karakter yang diperankan Hayley Atwell. Nantikan seperti apa peran Hayley Atwell.

Di foto terbaru ini, sutradara mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang membantu produksi film Mission: Impossible 7. Sutradara mengucapkan terima kasih atas dukungannya. 

Baca Juga: 7 Drakor rating tertinggi di minggu keempat Agustus, Hometown Chachacha ikut bersaing

Film Mission: Impossible 7

Film Mission: Impossible 7 sendiri akan tayang pada 27 Mei tahun 2022. Film ini juga akan menampilkan akting dari Vanessa Kirby, Rebecca Ferguson hingga Simon Pegg.

Sementara itu, Tom Cruise dan sutradara Christopher McQuarrie akan kembali di film Mission: Impossible 8. Film tersebut diprediksi akan tayang sekitar tahun 2023.

Selanjutnya: Kristen Stewart jadi Putri Diana di trailer dan poster film Spencer, tayang November

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru