Film

Sutradara Suicide Squad dukung Jared Leto jadi Joker di Zack Snyder's Justice League

Jumat, 23 Oktober 2020 | 14:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Sutradara Suicide Squad dukung Jared Leto jadi Joker di Zack Snyder's Justice League

Jared Leto, pemeran Joker di film Suicide Squad (2016), akan muncul dalam Zack Snyder's Justice League.


KONTAN.CO.ID - Film Zack Snyder's Justice League akan menampilkan kembali Batman hingga Wonder Woman. Film ini muncul atas permintaan fans yang kecewa dengan Justice League tahun 2017. 

Zack Snyder's Justice League atau yang dikenal sebagai Justice League Snyder Cut memberikan kabar terbaru. Belum lama ini, Jared Leto dikonfirmasi bergabung sebagai Joker. 

Jared Leto adalah pemeran Joker, villain populer yang menjadi musuh Batman di komik DC. Sosok Joker yang diperankan Jared Leto ini muncul dalam film Suicide Squad (2016). 

Baca Juga: The Man Standing Next, film Korea terbaik yang dipilih untuk bersaing masuk Oscar

Dukungan sutradara Suicide Squad

Bergabungnya Jared Leto sebagai Joker semakin menambah rasa penasaran publik pada Zack Snyder's Justice League. Salah satu yang juga ikut antusias adalah sutradara Suicide Squad

 

Sutradara David Ayer melalui akun Twitternya menunjukkan dukungan pada kabar tersebut. David Ayer menuliskan emoji dua tangan yang terangkat di akun Twitternya itu. 

David Ayer sebagai sutradara Suicide Squad tentu yang paling mengetahui seberapa besar potensi Jared Leto sebagai Joker. Kabar terbaru itu sekaligus membuktikan bahwa Jared Leto belum berhenti menjadi Joker. 

Justice League Snyder Cut yang tayang tahun 2021 akan menampilkan kembali aksi para superhero DC.

Meski begitu, belum diketahui seberapa besar peran Jared Leto sebagai Joker di Zack Snyder's Justice League. Nantikan aktingnya di film Zack Snyder's Justice League.

Film Zack Snyder's Justice League akan tayang pada 2021 mendatang. Nantikan juga seberapa besar perbedaan film Justice League tahun 2017 dengan versi Zack Snyder ini. 

Selanjutnya: Tom Holland unggah foto pertama sebagai Nathan Drake di Uncharted, siap tayang 2021

Editor: Mega Putri


Terbaru