Film

Sutradara unggah video potongan dialog Joker yang tidak muncul di Snyder Cut

Senin, 05 April 2021 | 14:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Sutradara unggah video potongan dialog Joker yang tidak muncul di Snyder Cut

Jared Leto sebagai Joker di Zack Snyder's Justice League.

KONTAN.CO.ID - Zack Snyder's Justice League di HBO Max sukses mencuri perhatian publik. Baru-baru ini, sutradara mengunggah video adegan terbaru Joker. 

Zack Snyder's Justice League muncul setelah kekecewaan fans pada film Justice League (2017). Ketika itu, sutradara Zack Snyder mundur di tengah proses produksi. 

Posisi Zack Snyder digantikan oleh Joss Whedon dan mengalami banyak perubahan. Hal ini memicu kritikan fans yang berharap bisa melihat film Justice League versi asli milik Zack Snyder. 

Baca Juga: Komentar Jared Leto tentang perbedaan Joker di Snyder Cut dan Suicide Squad

Kini, film tersebut sudah dapat ditonton di HBO Max dan menampilkan Joker yang diperankan Jared Leto. Joker menjadi salah satu alasan kuat fans antusias dengan Zack Snyder's Justice League

Video Joker bertemu Batman

Sutradara seolah tidak mau rasa antusias fans pada Zack Snyder's Justice League meredup. Sutradara mengunggah video Batman yang bertemu Joker dalam adegan hitam putih. 

 

Joker mengucapkan kalimat we live in a society dari meme populer. Potongan dialog ini sempat muncul di trailer namun tidak ada dalam film Zack Snyder's Justie League. 

Adegan Batman yang bertemu Joker sendiri menjadi salah satu adegan yang paling ramai dibicarakan usai perilisan Zack Snyder's Justice League. Dua karakter yang populer dari komik DC. 

Zack Snyders Justice League

Sementara itu, sutradara Zack Snyder tidak mendapatkan kesempatan untuk meneruskan visinya usai Zack Snyder' Justice League. Padahal film ini sukses menarik perhatian publik. 

Warner Bros. sudah memiliki rencana dengan film-film superhero DC lainnya. Zack Snyder sendiri menyutradarai film zombie berjudul Army of the Dead yang akan tayang Mei 2021.

Selanjutnya: Film Black Widow rilis trailer terbaru, Natasha Romanoff menghadapi masa lalunya

Editor: Mega Putri
Terbaru