Sutradara Wonder Woman 1984 ungkap, Warner Bros sempat ragukan filmnya saat produksi

Jumat, 18 Desember 2020 | 11:15 WIB Sumber: Variety
Sutradara Wonder Woman 1984 ungkap, Warner Bros sempat ragukan filmnya saat produksi

Inilah cerita sutradara film Wonder Woman 1984 saat menjalani proses syuting.


FILM SUPERHERO - Film Wonder Woman 1984 merupakan salah satu film yang paling ditunggu tahun 2020. Ternyata, studios produksi sempat meragukan beberapa hal di film Wonder Woman 1984. 

Cerita ini diungkapkan sutradara Patty Jenkins, sutradara film Wonder Woman 1984 sekaligus film Wonder Woman tahun 2017. Patty Jenkins bercerita saat berbicara dengan Aaron Sorkin di Variety

Di wawancara terbaru itu, Patty Jenkins membahas tentang naskah sebagai bagian paling penting dalam sebuah film. Bagi sutradara Wonder Woman 1984, naskah harus selesai saat syuting dimulai.  

Baca Juga: Bintangi film Wonder Woman 1984, begini kesan Gal Gadot memakai kostum warna emas

"Jadi, kami menulis dengan teliti. Setiap hari harus percaya dengan penulis dan orang yang bekerja denganmu untuk membuat rencana, bahwa rencananya akan berhasil," kata sutradara, seperti dikutip di Variety

Sutradara Patty Jenkins dan Gal Gadot bertemu lagi dalam film Wonder Woman 1984.

Patty Jenkins kemudian bercerita tentang Warner Bros yang sempat meragukan beberapa bagian saat syuting film Wonder Woman 1984. Namun, sutradara meyakinkan studio produksi untuk mempercayainya.

Cerita sutradara Wonder Woman 1984

"Sangat menarik saat menunggu lama untuk melihatnya menjadi satu," ujarnya. "Ini adalah film yang rumit, bahkan di tengah (produksi), sturio berkata, 'Saya tidak yakin tentang hal ini'," cerita sutradara. 

Sutradara Wonder Woman lalu meyakinkan Warner Bros. "Kamu belum bisa menilainya sekarang. Kami belum memiliki effect sehingga sekarang ini terlihat aneh. Tapi kamu harus menunggu," cerita sutradara. 

Sama seperti film superhero lainnya, apa yang dilakukan saat proses syuting dapat terlihat sangat berbeda dengan hasil adegannya. Film Wonder Woman 1984 sendiri telah dirilis secara internasional mulai 16 Desember. 

Selanjutnya: Adegan awal Wonder Woman 1984 tampilkan Diana kecil yang ikut Olimpiade

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru