Suzy dan Nam Yoon Soo romantis di teaser video terbaru film pendek Live Your Strength

Jumat, 04 September 2020 | 15:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Suzy dan Nam Yoon Soo romantis di teaser video terbaru film pendek Live Your Strength

Romantisnya Suzy dan Nam Yoon Soo di teaser film pendek Live Your Strength


FILM - SEOUL.  Suzy dan Nam Yoon Soo aktor Extracurricular series original Netfix dipasangkan dalam film pendek romantis berjudul Live Your Strength yang disponsori oleh LANCOME. 

Beberapa waktu lalu, Suzy dan Nam Yoon Soo tampil dalam poster karakter film pendek Live Your Strength. Di poster karakter sebelumnya tertulis, "Jika barangku masih ada di rumahmu, maka kita belum putus."

Di teaser video terbarunya, Suzy dan Nam Yoon Soo terlihat sangat romantis. Teaser film pendek ini diawali dengan adegan Suzy yang melemparkan barangnya ke Nam Yoon Soo. 

Teaser film pendek kemudian menunjukkan Suzy yang romantis memeluk Nam Yoon Soo. Teaser film pendek Suzy dan Nam Yoon Soo juga memperlihatkan foto-foto romantis mereka sebagai sepasang kekasih.  

Baca Juga: Drama Korea terbaru, Park Bo Gum dan Park So Dam aktris film Parasite bahas masa muda

Film pendek ini akan bercerita tentang seorang wanita (Suzy) yang hancur karena patah hati. Namun, dia segera berusaha untuk mengumpulkan rasa percaya dirinya lagi. 

Tidak lama kemudian, wanita itu bersiap untuk memulai awal hidupnya yang baru. Film pendek Suzy dan Nam Yoon Soo ini akan rilis pada 4 September mendatang melalui Kakao TV. 

Bagi Suzy dan Nam Yoon Soo, ini bukan pertama kalinya dia dan aktor Extracurricular itu bekerjasama. Sebelumnya, Suzy dan Nam Yoon Soo dipasangkan di video musik First Love dari Epitone Project. 

Sementara itu, di bagian kedua tahun 2020 ini Suzy membintangi drama Korea terbaru Start-Up bersama Nam Joo Hyuk. Nam Yoon Soo sendiri akan menampilkan aktingnya di drakor terbaru Monster bersama Yeo Jin Go. 

Selanjutnya: Suzy dan Nam Yoon Soo aktor Extracurricular dipasangkan di film pendek, ini posternya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru