Suzy dan Nam Yoon Soo aktor Extracurricular dipasangkan di film pendek, ini posternya

Kamis, 27 Agustus 2020 | 16:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Suzy dan Nam Yoon Soo aktor Extracurricular dipasangkan di film pendek, ini posternya


FILM - SEOUL. Tahun ini, Suzy tidak hanya menunjukkan aktingnya di film Ashfall dan drama Korea Start Up. Suzy juga membintangi sebuah film pendek bersama Nam Yoon Soo, aktor Extracurricular Netflix. 

Film pendek Suzy dan Nam Yoon Soo ini berjudul Live Your Strength. Film Pendek Suzy dan Nam Yoon Soo itu adalah film yang disponsori oleh LANCOME.

Film Live Your Strength merilis dua poster karakter utamanya pada Rabu (26/8). Suzy tersenyum dan menutup matanya. Aktris sekaligus penyanyi ini  memakai kaus berwarna ungu. 

Live Your Strength

Nam Yoon Soo ditampilkan memakai kaus putih dan kemeja biru muda. Di poster itu tertulis judul literal film ini: "Jika barangku masih ada di rumahmu, maka kita belum putus."

Baca Juga: Film Mulan rilis dua poster terbaru tampilkan Phoenix, segera tayang di Disney+

Film pendek Suzy dan Nam Yoon Soo akan rilis pada 4 September mendatang melalui Kakao TV. Film pendek ini akan bercerita tentang seorang wanita yang hancur karena patah hati. 

Namun, dia segera mengumpulkan rasa percaya dirinya lagi. Tidak lama kemudian, wanita itu bersiap untuk memulai awal hidupnya yang baru. 

Bagi Suzy dan Nam Yoon Soo, ini bukan pertama kalinya dia dan aktor Extracurricular itu bertemu. Sebelumnya, Suzy dan Nam Yoon Soo dipasangkan di video musik First Love dari Epitone Project. 

Dan, jangan lewatkan drama Korea terbaru Start Up yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk pada Oktober di tvN. Nam Yoon Soo akan membintangi drama Korea terbaru berjudul Monster bersama Yeo Jin Goo di JTBC. 

Baca Juga: Park Joo Hyun bintang Extracurricular gabung film baru Joo Ji Hoon aktor Kingdom?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru