BLACKPINK rilis teaser Ice Cream bareng Selena Gomez, Treasure syuting MV baru

Kamis, 27 Agustus 2020 | 12:30 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
BLACKPINK rilis teaser Ice Cream bareng Selena Gomez, Treasure syuting MV baru

BLACKPINK dan Treasure dari YG Entertainment akan merilis lagu terbaru di paruh kedua 2020.

KONTAN.CO.ID - SEOUL. Dua grup K-Pop dari YG Entertainment yaitu BLACKPINK dan Treasure bersiap untuk comeback. BLACKPINK pada Kamis (27/8) merilis teaser foto empat membernya untuk lagu Ice Cream.

Ice Cream adalah lagu terbaru BLACKPINK yang berkolaborasi dengan penyanyi global Selena Gomez. Keempat member BLACKPINK dan Selena Gomez tampil dengan konsep penuh warna di teaser video Ice Cream. 

 

Bagi BLACKPINK, ini bukan pertama kalinya grup asal YG Entertainment tersebut melakukan kolaborasi dengan penyanyi level global. BLACKPINK telah berkolaborasi dengan Dua Lipa dan Lady Gaga. 

 

Di sisi lain, grup K-Pop termuda di YG Entertainment yaitu Treasure sudah mulai sibuk syuting MV untuk lagu terbarunya. Fans terkejut dengan video syuting MV yang diunggah pada Kamis (27/8) ini. 

 

Soalnya, YG Entertainment dikenal memberikan jarak waktu yang cukup lama dari tiap comeback artisnya. Fans terkejut mengetahui Treasure sudah sibuk mempersiapkan video musik lagu terbaru setelah debut 7 Agustus lalu. 

Baca Juga: Drama Korea pertama setelah wajib militer, Lee Jung Shin CNBLUE bintangi Summer Guys

 

BLACKPINK dan Treasure akan aktif dengan lagu terbaru dan promosi di paruh kedua tahun 2020. BLACKPINK akan merilis THE ALBUM pada 2 Oktober 2020, full album pertama sejak debut tahun 2016. 

Treasure akan merilis lagu baru pada September 2020. Menurut YG Entertainment pada Kamis ini, lagu terbaru Treasure akan lebih kuat dari lagu debut mereka yang berjudul BOY

Nantikan comeback dua grup K-Pop tersebut. YG Entertainment sendiri juga merencanakan perilisan lagu baru dari Mino Winner, Kang Seung Yoon Winner, dan AKMU di paruh kedua tahun 2020. 

Baca Juga: Drakor The World of Married sukses, 6 drama Korea terbaru akan tayang di JTBC

Editor: Mega Putri


Terbaru