Film Mulan rilis dua poster terbaru tampilkan Phoenix, segera tayang di Disney+

Kamis, 27 Agustus 2020 | 15:44 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Mulan rilis dua poster terbaru tampilkan Phoenix, segera tayang di Disney+

Film Mulan rilis poster baru menjelang tayang perdana di Disney+

KONTAN.CO.ID - Film Mulan semakin gencar promosi menjelang penayangan perdananya di Disney+. Setelah berulang kali mengunggah teaser video, film Mulan merilis posternya. 

Dua poster ini menarik karena ditampilkan dengan konsep lukisan. Poster film Mulan juga menampilkan burung Phoenix yang kabarnya menggantikan posisi karakter naga Mushu dari versi film animasinya. 

Film Mulan

Kedua poster tersebut meunjukkan Mulan yang siap bertarung dengan membawa pedang. Mulan akan turun ke medan perang untuk menggantikan ayahnya yang sedang sakit. 

Film Mulan dapat disaksikan oleh pengguna Disney+ di Amerika Serikat dan negara-negara lainnya dengan membayar $29,99. Ini tidak termasuk uang tagihan rutin dari layanan nonton streaming tersebut. 

Film Mulan

Film Mulan menjadi film live action Disney yang ramai dibicarakan di media sosial pada tahun 2020. Ini karena popularitas film animasi Mulan yang tetap disukai penggemarnya selama bertahun-tahun. 

Baca Juga: Drama Korea pertama setelah wajib militer, Lee Jung Shin CNBLUE bintangi Summer Guys

Apalagi film live action Mulan juga menggandeng nama-nama aktor populer dari Asia. Karakter Mulan diperankan aktris Liu Yifei. Selain itu, ada aktor legendaris Donnie Yen, Jet Li, dan Gong Li. 

Niki Caro yang menjadi sutradara film live action Mulan memuji kemampuan akting Liu Yifei. Di salah satu video promosi film Mulan, Niki Caro juga mengungkapkan kekagumannya pada Donnie Yen. 

"Salah satu momen favorit adalah syuting kemampuan martial art Donnie Yen," kata sutradara. "Caranya menggerakan pedang sangatlah cepat. Saya sampai harus menyutingnya lagi dengan gerakan lambat sehingga bisa melihat apa yang dia lakukan," pujinya. 

Bagi fans film live action Mulan di Indonesia, Disney+ Hotstar akan dapat diakses mulai 5 September mendatang. 

Baca Juga: Drakor The World of Married sukses, 6 drama Korea terbaru akan tayang di JTBC

Editor: Mega Putri


Terbaru