Film Mulan tunjukkan kerennya Liu Yifei gunakan pedang dan martial arts Donnie Yen

Rabu, 19 Agustus 2020 | 15:39 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Mulan tunjukkan kerennya Liu Yifei gunakan pedang dan martial arts Donnie Yen

Film Mulan merilis video baru Liu Yifei menggunakan pedang dan adegan martial arts Donnie Yen.


FILM - Tidak lama lagi, film Mulan akan tayang di Disney+ pada 4 September. Film Mulan sudah gencar promosi dan yang terbaru adalah merilis video proses syuting bersama Liu Yifei dan Donnie Yen. 

Film Mulan mengangkat cerita dari film animasi berjudul sama yang sudah populer sejak 1998. Film live action Mulan yang akan tayang tahun ini tidak henti menjadi topik hangat di media sosial. 

Video terbaru yang Walt Disney Studios unggah menunjukkan kerennya kerja keras Liu Yifei berlatih bertarung menggunakan pedang. Liu Yifei, pemeran Mulan,  menampilkan gerakan menggunakan pedang yang lincah di lokasi syuting.

Di video tersebut, sutradara film Mulan Niki Caro tampak antusias dengan proyek film live action tersebut. Dia tak henti memuji Liu Yifei dan para pemeran film Mulan lainnya.

Baca Juga: Drakor Men are Men hentikan proses syuting, satu aktornya positif virus corona

"Dunia Mulan ini sangat kaya. Kostumnya, warnanya, pemandangan yang nyata, dan kami mengumpulkan para pemeran yang luar biasa untuk film ini," kata Caro. "Dibintangi Liu Yifei, tidak ada orang lain yang bisa memerankan Mulan," pujinya. 

Liu Yifei juga terlihat berlatih fokus memanah untuk film Mulan. "Setiap kali Yifei ada di lokasi syuting, dia mengangkat standar yang ada dan menginspirasi kami semua," ungkap Caro.

Tidak hanya Liu Yifei, video terbaru film Mulan ini juga menunjukkan aksi aktor senior Donnie Yen yang legendaris. Bagi sutradara film Mulan, syuting adegan martial arts bersama Donnie Yen adalah salah satu momen favoritnya.

Film Mulan juga akan menampilkan akting bintang papan atas lainnya dari Asia. Ada nama-nama populer yang sudah tidak asing lagi yaitu Gong Li, Jet Li, dan Jason Scott Lee.   

Baca Juga: BTS diprediksi jadi brand ambassador Bank Bukopin, inilah profil singkat Bangtan Boys

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru