Drakor Men are Men hentikan proses syuting, satu aktornya positif virus corona

Rabu, 19 Agustus 2020 | 14:46 WIB Sumber: Soompi
Drakor Men are Men hentikan proses syuting, satu aktornya positif virus corona

Aktor drama Korea Men are Men positif terjangkit virus corona, proses syuting terpaksa dihentikan.


DRAMA KOREA - Drama Korea Men are Men akan menghentikan proses syuting karena salah satu aktornya positif terjangkit virus corona baru. Men are Men atau yang juga berjudul To All The Guys Who Loved Me merupakan drakor slot penayangan Senin dan Selasa di KBS. 

Menurut Soompi mengutip laporan Osen, Rabu (19/8), ada satu aktor pendukung drakor Men are Men yang positif terkena virus corona. Dia adalah Seo Sung Jong yang kabarnya mulai mengalami gejala klinis Covid-19 pada 16 Agustus lalu. 

Aktor drama Korea Men are Men itu kemudian menjalani tes pada 18 Agustus. Hasil tesnya yang keluar Rabu (19/8) menunjukkan, Seo Sung Jong positif terjangkit virus corona. 

Baca Juga: Dibintangi Indro Warkop, ini poster film Keluarga Slamet adaptasi Badhaai Ho India

Tim produksi drama Korea Men are Men mengonfirmasi hal ini dan memutuskan menghentikan proses syuting untuk sementara. "Seo Sung Jong datang ke lokasi untuk syuting adegannya pada 14 Agustus. Hari ini dia diberitahu positif Covid-19," kata tim seperti dilansir Soompi.

"Kami telah menghentikan semua proses syuting dramanya, dan mereka yang melakukan kontak dengan dia telah diminta untuk menjalani karantina dan melakukan tes," imbuh mereka yang belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut tentang proses syuting Men are Men.

"Kami belum sampai ke tahap diskusi hal tersebut," ujar tim produksi drakor Men are Men ketika ditanya pengaruh penghentian proses syuting pada kelanjutan penayangan. Sebab, drama Korea Men are Men tinggal menyisakan dua episode lagi menjelang tamat.  

Baca Juga: BTS diprediksi jadi brand ambassador Bank Bukopin, inilah profil singkat Bangtan Boys

"Kami akan merilis pernyataan resmi setelah mengetahui semua detailnya," sebut tim produksi drakor tersebut. Men are Men sendiri dibintangi Hwang Jung Eum, Yoon Hyun Min, dan Seo Ji Hoon. 

Jika tidak ada perubahan, dua episode terakhirnya akan tayang 24 dan 25 Agustus nanti. Usai drakor Men are Men tamat, KBS akan menayangkan drama Korea Zombie Detective yang dibintangi Choi Jin Hyuk dan bintang Extracurricular Park Joo Hyun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru