Sword Art Online Progressive versi layar lebar tayang 2021, ini trailernya

Senin, 09 November 2020 | 10:21 WIB Sumber: Anime News Network
Sword Art Online Progressive versi layar lebar tayang 2021, ini trailernya

ILUSTRASI. Sword Art Online: Progressive menjadi film layar lebar tayang 2021, ini trailernya


ANIME - JAKARTA. Penggemar anime Sword Art Online ada kabar gembira nih, film layar lebar terbaru anime tersebut segera tayang tahun 2021 di Jepang. Film layar lebar anime SAO yang terbaru akan mengusung judul Sword Art Online: Progressive Hoshi Naki Yoru no Aria.

Ada beberapa informasi menarik  yang terungkap dari film layar lebar terbaru SAO ini. Mulai dari cast, visual, trailer hingga rencana penayangan.

Mengutip dari Crunchyroll.com, film yang mengusung judul Sword Art Online: Progressive Naki Yoir no Aria merupakan adaptaptasi light novel karya Reki Kawahara.

Ceritanya berfokus pada arc awal dimana game Sword Art Online baru saja diperkenalkan dan banyak orang yang mencoba masuk di dalamnya.

Staff yang menggarap film layar lebar Sword Art Online terbaru

Film layar lebar ini digarap oleh studio A-1 Pictures dan jajaran staff di dalamnya. Ayako Kawano yang juga pernah menggarap anime berjudul Yurikuma Arashi dan Love Live! Shunshine!! ditunjuk sebagai sutradara dalam film layar lebar SAO terbaru ini.

Ditemani jajaran staff lain, seperti Kento Toya kembali mendesain karakter yang sebelumnya juga menggarap serial Sword Art Online: Alicization.

Sementara Yasuki Kai bertindak sebagai sutradara aksi dan terakhir Yuki Kajiro menggarap musik dari film tersebut.

Cast Film

Mengusung cerita kembali ke awal mula game Sword Art Online dimulai, atau lebih tepatnya satu bulan setelah ada di dalamnya. Dua cast utama yang juga dulu mengisi suara Kirito dan Asuna turut terlibat dalam film terbarunya ini.

Mengutip dari AnimeNewsNetwork.com, Yoshitsugu Matsuoka kembali mengisi suara Kirito dan Haruka Tomatsu mengisi suara Asuna.

Visual dan trailer

Visual film layar lebar Sword Art Online: Progressive

Visual dari film layar lebar Sword Art Online: Progressive Hoshi Naki Yoru no Aria memperlihatkan dua tokoh utama Kirito dan Asuna. Penampilan mereka terlihat seperti debutnya di serial Sword Art Online yang pertama kali tayang tahun 2012 lalu.

Sementara trailernya terlihat menarik dengan berfokus kepada karakter Asuna yang baru mulai menjajal game VRMMO berjudul Sword Art Online. Seperti apa ya kelanjutannya?

Selanjutnya: Anime terbaru Sword Art Online akan dibuat, kembali ke awal mula masuk dunia SAO

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru