kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Synchronize Fest 2018 ditutup malam ini


Minggu, 07 Oktober 2018 / 21:23 WIB

Synchronize Fest 2018 ditutup malam ini
ILUSTRASI. SYNCHRONIZE FEST 2018


Berita Terkait

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Synchronize Fest 2018 ditutup malam ini, Minggu (7/10). Festival musik tahunan yang menampilkan deretan musisi Indonesia dari berbagai genre dan lintas usia ini merupakan kolaborasi dari Dyandra Promosindo dan demajors yang telah memasuki penyelenggaraan tahun ketiga.

Deretan penampil yang akan meramaikan panggung Synchronize Fest 2018 malam hari ini (7/10) di antaranya Dewa 19 feat. Ari Lasso & Once Mekel, Padi Reborn, kelompok qasidah asal Semarang Nasida Ria, Endah N Rhesa Extended, Classmate Journal, Candra Darusman & Friends dan masih banyak lainnya.


David Karto, penggagas sekaligus Festival Director Synchronize Festival menjelaskan acara ini adalah rumah dimana tempat ratusan musisi tanah air tampil menunjukkan kebolehannya yang membuat industri musik Indonesia puspa warna.

"Banyak di antara mereka merupakan wakil berbagai generasi yang membentuk gelora industri musik dan turut melahirkan genre baru dalam balutan nada di Indonesia ini” tegas David Karto, Minggu (7/10).

Pada hari kedua (6/10) kemarin memadati area Gambir Expo, Kemayoran. Sebagai highlight pada penyelenggaraan hari kedua Synchronize Fest 2018, kali ini festival musik lintas genre ini juga menyiapkan panggung kepada musisi lokal legendaris pada industri musik Tanah Air, seperti Godbless, dan Rhoma Irama & Soneta.

Sabtu kemarin, grup musik komedia Project Pop untuk pertama kalinya tampil di panggung Synchronize Fest 2018. Project Pop sukses menajak penonton bergoyang tidak hanya lewat lagu – lagu lawas mereka, ada juga hits terbaru mereka berjudul “Coconut” yang mereka bawakan.

Selain itu, Sheila on 7, band asal Yogyakarta yang telah berkarier sejak akhir tahun 1990-an dan masih produktif merilis album hingga saat ini sukses memadati area di Dynamic Stage, kemarin malam

Synchronize Fest 2018 kali ini juga turut didukung oleh perusahaan teknologi Bukalapak. Bukalapak memberikan dukungan penuh pada Synchronize Fest 2018 dengan menghadirkan inovasi teknologi melalui aplikasi Bukalapak seperti pembelian tiket secara online, penggunaan QR Code di beberapa tenant BukaMall atau QR Code Hunting di beberapa titik area festival, serta Digital Payment melalui Buka DANA.


Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Editor: Yudho Winarto

Video Pilihan


Close [X]
×