Syuting film Thor: Love and Thunder dimulai, Chris Hemsworth unggah foto ini

Minggu, 31 Januari 2021 | 07:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Syuting film Thor: Love and Thunder dimulai, Chris Hemsworth unggah foto ini


FILM SUPERHERO - Chris Hemsworth akan kembali menjadi Thor di film Thor: Love and Thunder. Jelang akhir Januari 2021, Chris Hemsworth akhirnya memulai proses syuting. 

Film Thor 4 atau Thor: Love and Thunder akan menampilkan kembali Chris Hemsworth sebagai superhero Thor. Film ini disutradarai Taika Waititi yang sebelumnya mengarahkan Thor: Ragnarok

Film Thor: Love and Thunder tampaknya akan meneruskan cerita setelah Avengers: Endgame. Kini, Chris Hemsworth memulai proses syuting dan mengunggah foto-foto terbaru. 

Mulai syuting Thor: Love and Thunder

Chris Hemsworth melalui Instagram menunjukkan foto dirinya dan sutradara yang mengikuti upacara tradisional. Tidak hanya memulai syuting, aktor itu juga mengingatkan Australia untuk saling mendukung dan bersatu. 

Baca Juga: Rekomendasi 5 film menarik untuk tontonan minggu ini, ada cerita horor hingga romcom

Film Thor: Love and Thunder akan tayang tahun 2022. Film Thor 4 ini akan menampilkan kembali Jane Foster (Natalie Portman) di Marvel Cinematic Universe. 

Selain itu, film Thor 4 juga ikut dibintangi Tessa Thompson dan Jaimie Alexander. Chris Pratt dan Karen Gillan dari Guardians of the Galaxy turut bergabung di film Thor: Love and Thunder

Film Thor: Love and Thunder siap menampilkan wajah baru di Marvel Cinematic Universe. Aktor Christian Bale akan muncul sebagai karakter jahat bernama Gorr the God Butcher. 

Banyak fans yang menantikan bagaimana akting Christian Bale sebagai karakter jahat di MCU. Aktor tersebut selama ini populer dengan perannya sebagai superhero Batman dari DC.

Selanjutnya: 7 Film Netflix terpopuler yang paling banyak ditonton sepanjang tahun 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru