Syuting Spider-Man: No Way Home, ini foto-foto terbaru Tom Holland dan Jacob Batalon

Rabu, 19 Mei 2021 | 12:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Syuting Spider-Man: No Way Home, ini foto-foto terbaru Tom Holland dan Jacob Batalon

Film Spider-Man: No Way Home siap tayang Desember 2021 di bioskop.


FILM SUPERHERO - Jacob Batalon mengunggah foto-foto syuting Spider-Man: No Way Home. Tom Holland tampaknya akan kembali dengan adegan wajah penuh goresan luka. 

Ini terlihat dalam salah satu foto yang diunggah Jacob Batalon. Dia berperan sebagai Ned, teman sekolah Peter Parker (Tom Holland) di Marvel Cinematic Universe.

Jacob memerankan Ned sejak film solo pertama Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Di tengah proses syuting, Jakob membagikan momen yang difoto oleh Zendaya.

Syuting Spider-Man: No Way Home

Foto yang diunggah Jakob menampilkan Ned dan Peter Parker dengan penampilan santai mereka seperti anak SMA. Tom Holland sebagai Peter memiliki banyak goresan luka di wajahnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jacob Batalon (@lifeisaloha)

Baca Juga: Fast and Furious 9 segera tayang, video baru kenang adegan-adegan ikonik sejak 2001

Kira-kira siapa yang akan bertarung dengan Peter hingga membuat banyak luka di wajahnya? Film Spider-Man: No Way Home belum membocorkan villain utama yang akan muncul. 

Di sisi lain, Jakob juga membagikan foto Ned dan Peter yang memakai hoodie Midtown High School. Tunggu aksi mereka bersama MJ (Zendaya) di film Spider-Man: No Way Home pada 17 Desember 2021. 

Spider-Man 3

Nantikan, apa yang akan terjadi dengan Spider-Man usai identitasnya terungkap ke publik di film sebelumnya. Disney mengungkapkan, film ini akan berhubungan dengan sekuel Doctor Strange.

Sementara Alfred Molina, pemeran villain Doctor Octopus dari Spider-Man 2 (2004), bergabung di film ini. Begitu juga dengan Jamie Foxx, pemeran Electro dari The Amazing Spider-Man 2 (2014). 

Muncul rumor bahwa Tobey Maguire dan Andrew Garfield, pemeran Spider-Man dari film lain, akan jadi cameo di Spider-Man: No Way Home. Apalagi, Marvel Studios sedang membangun cerita multiverse. 

Selanjutnya: Sekuel Doctor Strange tayang 2022, simak informasi menarik tentang film Marvel ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru