Film

Fast and Furious 9 segera tayang, video baru kenang adegan-adegan ikonik sejak 2001

Selasa, 18 Mei 2021 | 10:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Fast and Furious 9 segera tayang, video baru kenang adegan-adegan ikonik sejak 2001

Film Fast and Furious 9 unggah video kenang awal perjalanan franchise ini sejak 2001.

KONTAN.CO.ID - Fast and Furious 9 siap tayang 25 Juni 2021 di bioskop. Film ini siap menampilkan kembali aksi balap mobil Dom Toretto (Vin Diesel) dan timnya. 

Fast and Furious 9 menjadi salah satu film yang sangat dinantikan penayangannya tahun 2021 ini. Di Fast and Furious 9, Dom akan berhadapan dengan Jakob (John Cena). 

Jakob adalah saudara Dom yang sudah lama tidak pernah bertemu dengannya. Jakob diprediksi akan menjadi lawan yang paling tangguh untuk Dom di franchise Fast and Furious

Munculnya Jakob tampaknya akan mengungkap banyak cerita tentang Dom dan keluarganya di masa lalu. Menurut Vin Diesel di wawancara sebelumnya, Fast and Furious 9 akan membuat penonton lebih memahami film pertanyanya. 

Kilas balik Fast and Furious

Di video promosi terbaru, The Fast Saga mengunggah kilas balik Fast and Furious dari tahun 2001 hingga sekarang. Ada banyak momen adegan yang tidak terlupakan di franchise ini. 

Di awal film The Fast and The Furious, penonton melihat aksi Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, dan juga mendiang Paul Walker. Seiring bertambahnya film, muncul wajah-wajah baru. 

Franchise film Fast and Furious kini sudah diramaikan oleh Gal Gadot dan Dwayne Johnson. Sung Kang akan kembali di film Fast and Furious 9 sebagai karakter Han. 

Fast and Furious 9

Selain itu, aktris populer Charlize Theron juga akan muncul lagi sebagai Cipher. Nantikan aksi mereka dalam film Fast and Furious 9 arahan sutradara Justin Lin ini.

Sementara itu, franchise film Fast and Furious akan berakhir dengan film ke-11. Banyak fans yang penasaran bagaimana Fast and Furious akan menutup cerita panjang mereka dengan dua film terakhir itu.

Selanjutnya: Film Korea Sweet and Sour di Netflix, tonton trailer dan poster terbarunya

Editor: Mega Putri
Terbaru