Taman Budaya Sentul, tempat wisata yang tepat untuk aktivitas luar ruangan

Rabu, 12 Agustus 2020 | 09:56 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Taman Budaya Sentul, tempat wisata yang tepat untuk aktivitas luar ruangan


WISATA BOGOR - SENTUL. Taman Budaya Sentul merupakan tempat yang tepat untuk menggelar berbagai aktivitas di luar ruangan seperti outbound, gathering, outing dan pernikahan.

Pasalnya, Taman Budaya Sentul memiliki Green Centrum. Green Centrum merupakan lapangan hijau yang luas sehingga bisa mengakomodir aktivitas-aktivitas outdoor tersebut.

Berlokasi di Jalan Siliwangi Nomor 1 Sentul City, Taman Budaya Sentul juga menawarkan berbagai paket seperti paket pernikahan, rafting dan off road.

Paket pernikahan di Taman Budaya Sentul ditawarkan mulai dari harga Rp 200.000 – Rp 800.000. Indahnya pemandangan, pepohonan dan fasilitas penunjang pernikahan yang ditawarkan bisa menjadikan momen sakral tersebut menjadi lebih berkesan. 

Baca Juga: Taman Wisata Matahari, tempat rekreasi keluarga terbesar di Puncak Bogor

Lain halnya bagi Anda yang suka tantangan. Anda bisa mengambil paket rafting dengan rute sepanjang 7 kilometer di Sungai Kali Baru. Lalu, Anda juga bisa mengambil paket off road dengan dua pilihan rute dari Taman Budaya Sentul: Citeko Puncak atau Bukit Hambalang.

Untuk keperluan bisnis, Taman Budaya Sentul punya paket meeting setengah hari atau satu hari penuh. Paket ini bisa Anda pergunakan sesuai dengan kebutuhan kantor. 

Lain lagi jika pengunjung yang datang adalah anak-anak. Taman Budaya Sentul punya Education Program seperti Kids Army, Army Camp dan Cooking Class. Nah, bagi keluarga atau korporasi yang sengaja datang untuk bersenang-senang, Taman Budaya Sentul juga menawarkan beberapa paket seperti paintball, berkemah atau archery war.

Baca Juga: Koleksi lengkap, Taman Bunga Nusantara cocok untuk wisata akhir pekan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru