Taman Safari Indonesia Terpilih sebagai Destinasi Wisata Terpopuler 2024

Kamis, 05 September 2024 | 16:44 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Taman Safari Indonesia Terpilih sebagai Destinasi Wisata Terpopuler 2024

ILUSTRASI. Taman Safari meraih penghargaan sebagai destinasi wisata populer 2024.


DESTINASI WISATA - Taman Safari Indonesia telah diakui sebagai salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia tahun 2024.

Penghargaan ini diberikan oleh Jawa Pos melalui ajang "7 Most Popular Brand of the Year", yang menilai brand-brand terkemuka di berbagai sektor berdasarkan survei yang melibatkan 19 ribu responden dari 20 kota besar di Indonesia.

Taman Safari Indonesia memperoleh predikat top of mind awareness dalam sektor pariwisata, berkat dedikasinya dalam memberikan pengalaman edukasi dan konservasi satwa liar yang unik Penghargaan ini mencerminkan kepercayaan dan kekaguman masyarakat terhadap komitmen Taman Safari Indonesia dalam pelestarian alam dan edukasi lingkungan.

Alexander Zulkarnain, SVP Marketing Taman Safari Indonesia Group, menyatakan pihaknyansangat bersyukur dan bangga atas penghargaan ini.

Baca Juga: Okupansi Taman Safari Indonesia Naik 50% Selama Musim Libur Sekolah

"Ini merupakan motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan dan inovasi demi memberikan kontribusi positif bagi lingkungan dan pengalaman yang berharga bagi pengunjung, katanya. 

Taman Safari Indonesia memiliki lebih dari 9.325 hewan dari 409 spesies, berkomitmen untuk terus berinovasi dan mengembangkan program-program baru. Dengan enam lokasi dan empat resort di seluruh Indonesia, serta lebih dari 6 juta pengunjung setiap tahunnya, Taman Safari Indonesia telah menjadi pelopor dalam konservasi satwa liar dan edukasi publik.

Sejak dibuka pertama kali pada tahun 1986 di Cisarua, Bogor, Taman Safari Indonesia telah memperluas jangkauannya dengan berbagai lokasi tambahan dan usaha terkait pariwisata, termasuk safari resort dan gerai souvenir. 

Selanjutnya: 4 Perbedaan Compact Powder dan Two Way Cake, Serupa tapi Tak Sama

Menarik Dibaca: 4 Perbedaan Compact Powder dan Two Way Cake, Serupa tapi Tak Sama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru