Wisata

Taman Wisata Bougenville, vila dengan pemandangan alami di Kabupaten Bandung

Rabu, 12 Agustus 2020 | 08:33 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Taman Wisata Bougenville, vila dengan pemandangan alami di Kabupaten Bandung

ILUSTRASI. Taman Wisata Bougenville merupakan vila dengan pemandangan alami di Kabupaten Bandung. Dok: Taman Wisata Bougenville.

KONTAN.CO.ID - BANDUNG. Taman Wisata Bougenville merupakan vila dengan pemandangan alami di sekitarnya. Pepohonan, kontur tanah dan sungai yang mengalir di kawasan ini dibiarkan seperti aslinya. Sehingga, tamu yang menginap akan merasakan sensasi bermalam di tengah-tengah pegunungan yang sejuk.

Taman Wisata Bougenville berlokasi di Jalan Gunung Puntang, Desa Campaka Mulya, Kecamatan Cimaung, Banjaran – Pangalengan, Kabupaten Bandung. Memang, lokasi tempat ini cukup jauh dari perkotaan. Akan tetapi, jauh dan letihnya perjalanan akan terbalas ketika sampai di tempat ini.

Vila di Taman Wisata Bougenville bisa menampung 4 hingga 30 tamu, tergantung jenis vila apa yang dipilih misalnya Villa Campaka, Villa Suren, Villa Cemara, Villa Damar dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Seru! Wisatawan bisa berkuda Taman Lembah Dewata Lembang

Taman Wisata Bougenville juga punya area berkemah, taman bermain untuk anak-anak, area piknik atau botram keluarga, kolam renang, area untuk outdoor party, ruang pertemuan yang bisa menampung hingga 200 orang, area untuk garden party, flying fox, outbound dan organic farm.

Karena kelengkapan fasilitasnya itu, Taman Wisata Bougenville merupakan salah satu tempat yang laris dijadikan tempat liburan keluarga besar atau gathering kantor. Lalu, tidak sedikit pula pengunjung harian yang sengaja datang ke Taman Wisata Bougenville untuk melepas penat atau sekedar menikmati alamnya saja. 

Baca Juga: Panghegar Waterboom buka lagi, ada diskon khusus untuk pemegang KTP Jawa Barat

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru