Seru! Wisatawan bisa berkuda Taman Lembah Dewata Lembang

Selasa, 11 Agustus 2020 | 15:41 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Seru! Wisatawan bisa berkuda Taman Lembah Dewata Lembang

ILUSTRASI. Taman Lembah Dewata Lembang. Dok: Taman Lembah Dewata

KONTAN.CO.ID - BANDUNG. Kini, wisatawan bisa merasakan pengalaman berkuda di Taman Lembah Dewata. Berlokasi di Jalan Tangkubanperahu KM 3,7 Lembang, tempat wisata ini punya sekolah berkuda bernama Ganesha Horse Equestrian.

Tidak hanya memfasilitasi para pemula, Ganesha Horse Equestrian juga memfasilitasi para profesional yang membutuhkan pelatihan untuk kompetisi. Tentunya, ada profesional yang siap membantu Anda berkuda di Taman Lembah Dewata.

Melansir situs Taman Lembah Dewata, wisatawan juga bisa datang untuk berbagai macam aktivitas, seperti naik perahu, bersepeda, naik Dewata Express, berfoto-foto, atau sekadar bersantai sambil menikmati segarnya udara Lembang.

Baca Juga: Harga tiket terjangkau, Farmhouse Lembang cocok untuk wisata akhir pekan

Terlebih lagi, Taman Lembah Dewata memiliki luas sekitar 25 hektare. Sekitar 90% areanya masih dikelilingi pepohonan hijau. Ada juga danau buatan yang membuat Taman Lembah Dewata semakin menarik untuk dijadikan latar berfoto.

Bagi yang suka kulineran, jangan lupa untuk mengunjungi Taman Lembah Dewata Cafe. Di kafe ini, ada tiga menu yang begitu populer: Ayam Bakar Majapahit, Ayam Bakar Dewata, dan Bandrek Dewata. Jadi, jangan sampai tidak mencobanya, ya.

Bagi yang tertarik mengunjungi Taman Lembah Dewata, Anda harus menyiapkan kocek sebesar Rp 15.000 saat weekday dan Rp 20.000 saat weekend. Adapun jam operasionalnya mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Baca Juga: Lembang Park & Zoo, kebun binatang yang Instagramable

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru