HOME

Panghegar Waterboom buka lagi, ada diskon khusus untuk pemegang KTP Jawa Barat

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 09:15 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Panghegar Waterboom buka lagi, ada diskon khusus untuk pemegang KTP Jawa Barat

KONTAN.CO.ID - Ada kabar gembira untuk warga Bandung dan sekitarnya. Kini, Panghegar Waterboom sudah buka lagi untuk mengobati kerinduan Anda semua yang sudah lama tidak berenang karena pandemi virus corona baru. 

Panghegar Waterboom bisa menjadi tujuan berlibur di akhir pekan karena harga tiket masuknya pas di kantong. Apalagi, buat Anda pemilik KTP Jawa Barat. Waterboom ini memberikan diskon 30% sehingga harga tiketnya jadi jauh lebih murah.

Harga normal untuk weekday adalah Rp 60.000. Setelah diskon, harga tiket menjadi Rp 42.000 saja! Sedangkan harga normal untuk weekend berbanderol Rp 75.000. Setelah kena potongan, harga tiket menjadi Rp 52.500.

Diskon dan harga yang berlaku di Agustus terhitung mulai usia 1 tahun ke atas dan sudah termasuk semua wahana.

Baca Juga: Kabar baik! Wisata Selfie Rabbit Town Bandung dibuka kembali

Berenang di masa adaptasi kenormalan baru memang sudah dibolehkan. Tapi, Panghegar Waterboom tetap membatasi jumlah kunjungan. Jadi, bagi yang ingin berenang di sini harap konfirmasi terlebih dahulu via WhatsApp di nomor 08112234909 atau telepon di nomor (022) 5227001.

Jika sudah konfirmasi, pengunjung Panghegar Waterboom harus selalu menjalankan protokol kesehatan yang berlaku. Misalnya, menggunakan masker jika sedang tidak berada di kolam, rajin mencuci tangan, dan tetap menjaga jarak.

Nah, bagi yang sudah siap dengan segala persyaratan dan ketentuannya, Anda bisa langsung mengunjungi Panghegar Waterboom di Jalan Mengger Tengah Nomor 37. Jam operasionalnya mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. 

Baca Juga: Ada di Bandung dan Yogyakarta, Chingu Cafe cocok untuk K-Popers

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru