Tampil dengan desain baru, berikut harga sepeda gunung Police Vancouver Y8

Kamis, 17 September 2020 | 15:22 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tampil dengan desain baru, berikut harga sepeda gunung Police Vancouver Y8


SEPEDA - Hadir dengan desain terbaru, ini dia harga sepeda gunung Police Vancouver Y8. Dengan penampilan baru, sepeda gunung Police Vaoncuver Y8 bisa menjadi teman terbaik Anda yang suka tantangan.

Bersepeda saat ini bisa menjadi pilihan menarik untuk berolahraga disaat pandemi virus corona melanda. Selain menyenangkan, sepedaan juga bisa membuat tubuh Anda bugar dan meningkatkan imnuitas tubuh.

Nah, bagi yang belum memiliki sepeda, ini saatnya berburu. Beberapa jenis sepeda populer di pasaran, mulai sepeda lipat, sepeda balap, hingga sepeda gunung.

Salah satu pabrikan sepeda lokal, yakni Police memiliki pilihan menarik untuk sepeda gunung. Yaitu, sepeda gunung Police Vancouver Y8.

Dengan desain terbarunya, harga sepeda gunung Police Y8 sedikit menguras kantong. Tetapi, spesifikasi yang ditawarkan layak untuk Anda pertimbangkan.

Baca Juga: Bersahabat di kantong, berikut harga sepeda gunung United Miami 24

Sepeda gunung Police Vancouver Y8 sudah menggunakan frame alloy, yang terkenal ringan dan kuat. Di bagian depan terdapat suspensi yang membuat sepeda gunung Police Vancouver Y8 nyaman saat melintasi medan ekstrem sekalipun.

Sementara shifter yang digunakan sepeda gunung Police Vancouver Y8 adalah Shimano Tourney, hadirkan opsi 24 speed. Pengendara bisa menyesuaikan pilihan kecepatan saat menghadapi beragam medan.

Rem sepeda gunung Police Vancouver Y8 juga sudah menggunakan cakram. Artinya, cengkramannya juga sudah kuat. Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat mengerem akan selip.

Lalu, berapa, ya, harga sepeda gunung Police Vancouver Y8?

Baca Juga: Dijual terbatas, harga sepeda balap Cervelo R5 Lamborghini mahalnya bukan main!

Berikut harga sepeda gunung Police Voncouver Y8 dan pilihan menarik lainnya, melansir situs resmi Element Indonesia:

  • Element MTB SPY 2.0 - Rp 2.825.000
  • Police Vancouver Y8 - Rp 4.100.000
  • Element MTB Elnino 2.0 30 speed 27,5 inchi Hydraulic - Rp 6.125.000

Jika Anda tertarik bisa kunjungi toko atau gerai sepeda Police terdekat. Perlu diingat, harga dan stok sepeda sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup jangan lupa, ya, perhatikan protokol kesehatan dan selalu pakai masker saat bersepeda.

Selanjutnya: Siap rogoh kocek dalam-dalam, berikut harga sepeda Polygon Siskui full suspensi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru