Tampil di MTV Unplugged, BTS nyanyikan Life Goes On hingga Fix You dari Coldplay

Rabu, 24 Februari 2021 | 14:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Tampil di MTV Unplugged, BTS nyanyikan Life Goes On hingga Fix You dari Coldplay

BTS tampilkan 5 lagu di?acara bertajuk MTV Unplugged Presents: BTS.


K-POP - BTS tampil spesial di acara MTV Unplugged pada Rabu (23/2) waktu setempat. Grup K-Pop BTS menyanyikan lagu mereka hingga cover lagu populer lainnya. 

MTV Unplugged adalah acara yang menggandeng penyanyi untuk menampilkan lagu mereka dengan versi berbeda. Di setiap lagunya, MTV Unplugged pun menampilkan BTS dengan konsep yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya.

Di acara bertajuk MTV Unplugged Presents: BTS, grup asal agensi Big Hit Entertainment itu membawakan lagu baru dari mereka sendiri yaitu Life Goes On. 

BTS di MTV Unplugged

BTS menyanyikan 5 lagu di acara MTV Unplugged Presents: BTS. Selain Life Goes On, grup K-Pop tersebut juga menyanyikan Blue & Grey dengan penampilan yang lebih santai. 

BTS dengan konsep penampilan yang berbeda dan lebih ceria membawakan lagu Telepathy. Selain itu, grup ini  tampil rapi dengan jas berwarna putih untuk menyanyikan Dynamite. 

Tidak hanya lagu mereka, BTS juga menyanyikan lagu Fix You yang populer dari Coldplay. Penampilan mereka di MTV Unplugged Presents: BTS langsung menjadi trending di Twitter. 

Sementara itu, Dynamite BTS mempertahankan rekornya sebagai lagu dari grup Korea yang paling lama berada di Billboard Hot 100. Dynamite berada di peringkat 45 untuk Billboard Hot 100 pekan ini. 

Dynamite dari BTS terhitung telah bertahan di peringkat Billboard Hot 100 selama 26 pekan. BTS masih bertahan dengan baik di peringkat 50 besar Billboard Hot 100 itu.

Selanjutnya: Lagu Dynamite dari BTS pertahankan rekornya di peringkat Billboard Hot 100

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru