Tampil Kekinian Edisi Februari 2022, Intip Harga Sepeda Gunung Polygon Siskiu D6

Minggu, 27 Februari 2022 | 06:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tampil Kekinian Edisi Februari 2022, Intip Harga Sepeda Gunung Polygon Siskiu D6


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Tampil kekinian edisi Februari 2022, intip harga sepeda gunung Polygon Siskiu D6. Tanpa meninggalkan beberapa fitur andalannya, seperti komponen yang ringan hingga full sus, harga sepeda gunung Polygon Siskiu D6 edisi terbaru ini dibanderol Rp 14 jutaan.

Polygon menghadirkan penyegaran di tahun 2022 ini untuk keluarga sepeda gunung Siskiu series. Khususnya pada model sepeda gunung Polygon Siskiu D6 ini.

Pada bulan Februari Tahun 2022 ini, Polygon nampaknya siap untuk memanjakan para penggemar sepeda gunung seri Siskiu. Khususnya beberapa orang yang hobi bersepeda melewati jalur atau medan yang bervariasi.

Polygon menciptakan sepeda gunung Siskiu D6 ini untuk para rider sepeda yang asgresif. Dapat melintasi jalur XC favorit dengan mudah, tanpa mengurangi rasa nyaman saat mengendarainya.

Bagaimana dengan spesifikasi dan harganya? Yuk, simak ringkasan spesifikasi dan harga sepeda gunung Polygon Siskiu D6 yang terbaru ini.

Dari segi penampilan, sepeda gunung Polygon Siskiu D6 ini terlihat begitu sporty dan gahar, khas Siskiu banget. Sebagai sepeda gunung hardtail, Siskiu D6 ini menggunakan suspensi di bagian depan dan di bagian frame.

Baca Juga: Ini Dia Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Xtrada Terbaru Februari 2022

Sepeda gunung Polygon Siskiu D6

Frame yang digunakan sepeda gunung Polygon Siskiu D6 adalah ALX XC Trail Frame. Sepeda gunung Polygon Siskiu D6 ini juga menggunakan beberap teknologi yang disematkan, seperti:

  • Internal Routing: Teknologi memungkinkan sepeda gunung Polygon Siskiu D6 memiliki manajemen kabel yang rapi. Sistem perkabelannya, seperti rem dan lain sebagainya terletak di bagian dalam frame, sehingga terlihat lebih rapi.
  • Wheel Fit Size System: Teknologi ini memungkinkan sepeda gunung Polygon Siskiu D6 ini muat dengan ukuran ban dari 27 hingga 29 inci.
  • Faux Bar Suspension System: Sistem suspensi modern ayng dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan, pengendalian, dan traksi yang maksimal. Dengan demikian mampu menghasilkan gaya dorong yang efisien sehingga suspensi aktif dan responsif saat melewati rintangan.

Tersedia dalam pilihan warna Orange yang terlihat cerah, tetapi tidak menghilangkan kesan gahar dan sporty. Berapa harga sepeda gunung Polygon Siski D6 yang baru ini?

Baca Juga: Intip Daftar Harga Sepeda Gunung United Kyross Terbaru Februari 2022

Berikut harga sepeda gunung Polygon Siskiu D6 edisi terbaru Februari 2022:

  • Polygon Siskiu D6 - Rp 14.300.000 14.250.000

Turun harga, sepeda gunung Polygon Siskiu D6 edisi terkini ini bisa Anda dapatkan lebih hemat Rp 50.000 dari update harga pekan lalu mengikuti perkembangan dari situs resminya.

Harga sepeda gunung di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Perlu diingat, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru