Tanggal Rilis Spy X Family Cour 2 Resmi Diumumkan! Anya Kembali Oktober Mendatang

Senin, 29 Agustus 2022 | 13:53 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tanggal Rilis Spy X Family Cour 2 Resmi Diumumkan! Anya Kembali Oktober Mendatang

ILUSTRASI. Tanggal Rilis Spy X Family Cour 2 Resmi Diumumkan! Anya Kembali Oktober Mendatang


KONTAN.CO.ID - Anime Spy X Family cour 2 resmi diumumkan tanggal rilisnya! Anya bakal kembali pada tanggal 1 Oktober 2022 dalam anime Spy X Family cour 2 ini, kira-kira aksi konyol seperti apa yang bakal kita lihat nanti, ya?

Kabar gembira buat Anda yang mungkin suka banget nonton anime Spy X Family. Baru-baru ini lewat pengumuman di akun Twitter resmi Spy X Family, anime yang menceritakan keluarga "settingan" berkedok menyelamatkan dunia akan kembali tayang untuk cour yang ke-2.

Daftar Isi

Seperti yang kita ketahui, Spy X Famiy musim pertama ini dibagi menjadi double cour. Di mana cour pertamanya telah tayang pada awal tahun 2022 ini dengan jumlah 12 episode.

Sementara itu, Spy X Family cour 2 ini kabarnya bakal hadir dalam 13 episode yang bakal ditayangkan mulai 1 Oktober 2022.

Dikutip dari Crunchyroll (29/08/2022), website dan akun resmi Spy X Family juga mengungkapkan key visual terbaru untuk Spy X Family.

Spy X Family Cour 2

Dalam visual tersebut, kita dapat melihat Anya, Loid, Yor dan beberapa karakter pendukung lainnya. Termasuk seekor anjing yang di episode terakhir Spy X Family cour pertama sempat diperlihatkan.

Tidak hanya key visual baru yang terungkap dalam pengumuman Spy X Family cour ke-2 ini, tetapi juga dalam format trailer pendek yang juga membagikan informasi mengenai jadwal penayangan episode perdananya.

Baca Juga: Sinopsis & Jadwal Classroom of the Elite S2 Episode 9, Jam Berapa Sub Indo Rilis?

Bagi Anda yang mungkin sebelumnya belum mengikuti Spy X Family, berikut sinopsis yang dapat disimak.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 264, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Sinopsis Spy X Famiy

"Twilight", seorang mata-mata yang hebat, setiap hari menjalankan misi rahasia untuk menciptakan dunia yang lebih baik. 

Suatu hari, dia mendapatkan misi baru yang sangat sulit. Demi misi itu, dia harus memiliki keluarga sementara dan memulaih hidup baru sebagai seorang ayah!

Serial anime Spy X Family ini juga dapat Anda tonton secara gratis melalui beberapa platform streaming resmi. Mulai dari YouTube (Muse Asia, Indonesia, dll), iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Nonton anime Spy X Family lewat platform tersebut juga sudah dilengkapi dengan opsi subtitle Indonesia, sehingga Anda dapat mengikuti ceritanya dengan mudah.

Bagi Anda yang belum nonton, ini kesempatan buat nonton cour pertama Spy X Family yang berjumlah 12 episode sebelum melanjutkan ke bagian ke-2 yang rilis pada bulan Oktober mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru