Tangguh dan trendy, harga sepeda lipat United ada yang dibanderol Rp 2 jutaan

Jumat, 26 Juni 2020 | 16:51 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Tangguh dan trendy, harga sepeda lipat United ada yang dibanderol Rp 2 jutaan


GAYA HIDUP - JAKARTA. Harga sepeda lipat United ada yang Rp 2 jutaan. Sepeda lipat United ini bisa jadi pilihan untuk Anda yang bermodal cekak. 

Masyarakat nampaknya mulai peduli dengan gaya hidup sehat. Belakangan, masyarakat urban senang bersepeda keliling kota atau komplek sekitar rumahnya.  

Asal tahu saja, bersepeda merupakan olahraga yang minim mengakibatkan cedera. Lainnya, bersepeda bermanfaat menjaga tubuh tetap bugar. 

Baca Juga: Anda ingin beli sepeda baru? Simak dulu tips berikut agar tidak salah pilih

Umumnya mereka yang tinggal di area perkotaan memilih menggunakan sepeda lipat. Maklum saja, sepeda lipat memiliki bobot yang ringan serta bisa dilipat jadi mudah untuk disimpan dan dibawa. 

Menawarkan bentuk yang efisien dan bobot yang ringan, harga sepeda lipat tidak selalu dibanderol mahal. Sepeda lipat United ada yang dijual dengan harga Rp 2 jutaan. 

Meski harganya terjangkau, sepeda lipat United tidak kalah handal dengan sepeda lipat lainnya. 

Ambil contoh United Cora 7S yang dibekali dengan frame alloy dengan ban berukuran 20 inci. United Cora 7S ini dilengkapi dengan 9 speed dengan shifter dan rear derailleur Shimano Altus. 

Anda tertarik dengan sepeda lipat United ini? Simak dulu daftar tipe sepeda lipat United yang dibanderol Rp 2 jutaan berikut ini.  


Quest C1.02  Rp 2.100.000 

Stylo 20"  Rp 2.400.000

Cora 7S  Rp 2.867.000

Baca Juga: Sepeda lipat Pacific ada yang dijual Rp 2 jutaan, buruan cek tipenya di sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru