Tapos Garden, kafe yang penuh hamparan bunga warna-warni di Bogor

Selasa, 05 Januari 2021 | 16:18 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Tapos Garden, kafe yang penuh hamparan bunga warna-warni di Bogor

ILUSTRASI. Tapos Garden berlokasi di Jalan Tapos LBC Nomor 23 Citapen, Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Dok: Instagram Tapos Garden


KONTAN.CO.ID - Tapos Garden merupakan kafe yang penuh hamparan bunga warna-warni di Bogor. Kafe ini berlokasi di Jalan Tapos LBC Nomor 23 Citapen, Ciawi, Bogor, Jawa Barat. 

Tapos Garden merupakan kafe yang unik dan mempunyai konsep berbeda dengan kafe-kafe lainnya. Pasalnya, Tapos Garden punya konsep garden atau taman. Sehingga, pengunjung tidak hanya bisa menikmati aneka kuliner saja tapi juga bisa melihat hamparan bunga warna-warni dan penuh dengan spot foto yang instagramable.

Tapos Garden bisa masuk daftar kafe yang bisa Anda kunjungi ketika berada di kota hujan. 

Baca Juga: Wisata ke Subang, coba mampir ke Wisata Alam Capolaga

Tapos Garden

Harga menu-menu yang ada di Tapos Garden juga cukup terjangkau. Kisarannya mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 30.000 saja. Harga tiket masuk Tapos Garden hanya Rp 5.000 saja. Kafe ini bisa menjadi rekomendasi tempat kulineran di kawasan Bogor bersama keluarga atau kerabat.

Jam operasional Tapos Garden cukup lama. Kafe ini buka setiap pukul 11.00 - 22.00 WIB. Jadi pengunjung bisa lebih lama bersantai dan menikmati kuliner di sini.

Selama masa pandemi, Tapos Garden menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Pantai Karang Tawulan, rekomendasi tujuan wisata bahari di Tasikmalaya

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru