Tawarkan Emas dengan Ukuran Kecil, MiniGold Kini Punya 200.000 Reseller

Selasa, 07 Februari 2023 | 20:36 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Tawarkan Emas dengan Ukuran Kecil, MiniGold Kini Punya 200.000 Reseller

ILUSTRASI. Pramuniaga menata perhiasan emas di sebuah gerai emas di Malang, Jawa Timur, Selasa (9/6/2020).Tawarkan Emas dengan Gramasi Kecil, MiniGold Kini Punya 200.000 Reseller.


EMAS -  JAKARTA. Sekarang investasi emas tak perlu ribet dan modal besar. Cukup dengan modal puluhan ribu saja, setiap orang sudah bisa memiliki emas.

MiniGold menjadi pelopor dalam emas dengan gramasi terkecil di Indonesia dalam beragam varian produk berkualitas.  MiniGold merupakan produk Logam Mulia 24 karat yang didirikan oleh PT Sinergi Digital Global Mulia. 

MiniGold mengklaim telah menjadi salah satu komunitas emas terbesar di Tanah Air dengan jumlah reseller lebih dari 200.000 hanya dalam tiga tahun saja sejak berdiri pada 1 Oktober 2019.

Founder MiniGold Edi Hermanto mengatakan, pihaknya mengusung tagline #SemuaBisaPunyaEmas untuk mempopulerkan MiniGold. 

Baca Juga: Harga Emas Kembali Menyentuh Level Tertinggi 9 Bulan

"Menyediakan emas dalam gramasi terkecil dan beragam," ujarnya dalam keterangannya, Selasa (7/2).

Edi melanjutkan, beberapa kelebihan lainnya yang dimiliki Minigold adalah memiliki sertifikat resmi yang menjadikan kualitas produk terjamin. Kemudian harga yang ditawarkan mampu dijangkau oleh semua lapisan masyarakat Indonesia. Sebab ada emas yang harganya Rp 30.000 an ribu saja.

Selain membeli, konsumen juga bisa menjual kembali emas yang sudah dibeli apabila suatu saat sedang membutuhkan uang. Kemudian, lanjut Edi, ada variasi design emas yang menarik sehingga tidak membosankan.

Produk dari MiniGold antara lain terdiri dari logam mulia 24 karat black series, logam mulia 24 karat gift series, logam mulia 24 karat souvenir series, dan logam mulia 24 karat custom series. 

Baca Juga: Jadi Pusat Perayaan Tahun Baru, TMII Beroperasi Hingga Pukul 24.00 Khusus 31 Desember

"Semua produk tersebut tersedia mulai dari gramasi 0.001 gram sampai dengan 1.5 gram," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru