Film

Tayang di bulan Mei 2021, ini 3 film Indonesia terbaru di Disney+ Hotstar

Selasa, 04 Mei 2021 | 19:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Tayang di bulan Mei 2021, ini 3 film Indonesia terbaru di Disney+ Hotstar

KONTAN.CO.ID - Beragam konten menarik siap menghibur di Disney+ Hotstar. Begitu juga dengan film-film Indonesia terbaru di layanan streaming ini. 

Disney+ Hotstar akan menayangkan film Wedding Proposal yang memasangkan Dimas Anggara dan Sheryl Sheinafia. Film ini juga dibintangi aktor Arya Saloka. 

Selain itu, ada film Till Death Do Us Part yang juga akan menghibur penonton di bulan Mei. Simak sekilas cerita dalam film-film Indonesia terbaru di Disney+ bulan ini. 

Baca Juga: Marvel rilis judul film-film terbaru hingga 2023, tonton Angelina Jolie di Eternals

Wedding Proposal (7 Mei)

Di film Indonesia ini, ada pemilik wedding organizer yang sangat perfeksionis bernama Sheryl. Di sisi lain, ada fotografer bernama Bisma yang lelah setiap kali orangtuanya bertanya kapan dia akan menikah. 

Bisma bertemu Sheryl dan mereka mulai saling tertarik. Namun, mereka dihadapkan pada masalah lain. Film ini turut dibintangi Dewi Irawan dan Slamet Raharjo. 

Till Death Do Us Part (28 Mei)

Film Indonesia yang terbaru di Disney+ Hotstar ini disutradarai Anggy Umbara. Till Death Do Us Part menampilkan akting dari bintang muda Syifa Hadju dan Rizky Nazar. 

Film Indonesia dengan cerita romantis ini juga akan menghadirkan aksi laga dan komedi. Nantikan seperti apa cerita selengkapkapnya dalam film Till Death Do Us Part.

Warkop DKI Kartun: The Series (10 Mei)

Selain dua film Indonesia tersebut, Disney+ Hotstar juga akan menayangkan tontonan yang tidak kalah menarik dari tanah air. Ada Warkop DKI Kartun: The Series

Aksi lucu Dono, Kasino, dan Indro ditampilkan dalam karakter animasi. Warkop DKI Kartun: The Series di Disney+ Hotstar cocok untuk tontonan yang menghibur di waktu luang Anda. 

Selanjutnya: 8 Drakor rating tertinggi di minggu keempat April 2021, Taxi Driver posisi pertama

Editor: Mega Putri
Terbaru