Tayang sebentar lagi, My Hero Academia Season 5 rilis trailer berdurasi 30 detik

Senin, 22 Maret 2021 | 13:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tayang sebentar lagi, My Hero Academia Season 5 rilis trailer berdurasi 30 detik

ILUSTRASI. Tayang sebentar lagi, My Hero Academia Season 5 rilis trailer berdurasi 30 detik


ANIME - Sebentar lagi tayang, anime My Hero Academia pamerkan trailer baru untuk menyambut penayangan musim ke-5. Seperti apa kelanjutan Izuku Midoriya CS di anime My Hero Academia Season 5? Simak trailer terbarunya di sini.

Siapa yang sudah tidak sabar menunggu Izuku Midoriya alias Deku dan kawa-kawan di anime My Hero Academia Season 5? Jangan khawatir, anime tersebut bakal tayang sebentar lagi, tepatnya 27 Maret 2021 mendatang di Jepang.

Berbicara tentang My Hero Academia, anime ini merilis trailer baru untuk menyambut penayangan perdananya. Mengutip dari Crunchyroll.com, Twitter resmi My Hero Academia (@heroaca_anime) memperlihatkan trailer terbarunya yang berdurasi 30 detik.

Trailer singkat ini kembali memperlihatkan bagaimana pertarungan siswa kelas 1-A dan 1-B. My Hero Academia Season 5 memang berfokus pada siswa kelas 1-A dan 1-B yang sedang melakukan latihan bersama.

Tidak heran, kedua kelas tersebut pasti bakal menunjukan siapa yang terbaik. Termasuk, para siswa yang juga memiliki kekuatan luar biasa.

Di musim ke-5 My Hero Academia, Anda juga bakal melihat lebih banyak karakter di serial anime tersebut. Anda bisa melihat perkembangan karakter Deku dan teman-temannya hingga deretan karakter kelas 1-B.

Baca Juga: Segera tayang tahun ini, anime adaptasi manga horor komedi Mieruko-chan

Poster My Hero Academia Season 5

Penasaran dengan bagaimana kelanjutannya? Jangan sampai terlewat, anime My Hero Academia Season 5 segera tayang pada 27 Maret 2021 mendatang di Jepang.

Simak dulu trailer terbarunya berdurasi singkat di bawah ini:

Film My Hero Academia juga dikabarkan tayang tahun 2021 ini. Film tersebut kabarnya bakal tayang pada Musim Panas tahun ini di Jepang.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai penayangan film tersebut di luar Jepang, termasuk di tanah air.

Selanjutnya: Sudah tayang, ini link nonton Attack on Titan Season 4 episode 14 & 15 sub Indo iQIYI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru