CLOSE [X]

Taylor Swift Jual Salah Satu Jet Pribadinya, Ini Sebabnya

Jumat, 09 Februari 2024 | 10:59 WIB Sumber: Channelnewsasia.com
Taylor Swift Jual Salah Satu Jet Pribadinya, Ini Sebabnya

ILUSTRASI. Taylor Swift telah menjual salah satu dari dua jet pribadinya. REUTERS/Carlo Allegri/File Photo


ARTIS - JAKARTA. Taylor Swift telah menjual salah satu dari dua jet pribadinya.

Penjualan jet tersebut dilaporkan terjadi seminggu sebelum pengacaranya memberikan surat penghentian kepada seorang mahasiswa yang telah melacak penerbangannya dan memposting informasi di media sosial.

Swift, menjual Dassault Falcon 900 miliknya pada bulan Januari, setelah memilikinya selama lebih dari satu dekade, dan catatan Administrasi Penerbangan Federal menunjukkan bahwa pemilik baru adalah Perseroan Terbatas yang terkait dengan CarShield, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam perbaikan mobil dan servis.

Baca Juga: Lagu Taylor Swift, Blackpink, BTS Akan Dihapus dari TikTok, Ini Alasannya

Perseroan Terbatas yang disebutkan dalam transaksi tersebut disebut Triangle Real Estate, dan berbasis di Missouri. Perusahaan ini dibentuk pada tahun 2006 dan Nicholas Hamilton ditunjuk sebagai mantan pejabat perusahaan tersebut, menurut TMZ.

Alamat pemilik baru terdaftar sebagai pusat panggilan CarShield di St. Peters, Missouri dan Nick Hamilton adalah CEO CarShield saat ini.

Harga jual jet tersebut belum diungkapkan ke publik. Namun, Dassault Falcon 900 diperkirakan akan menarik tawaran sekitar US$ 40 juta.

Swift masih memiliki jet Dassault 7X.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru