Teaser Money Heist season 5 volume 2 di Netflix, siap tayang Desember 2021

Kamis, 14 Oktober 2021 | 13:54 WIB   Penulis: Mega Putri
Teaser Money Heist season 5 volume 2 di Netflix, siap tayang Desember 2021

Teaser Money Heist season 5 volume 2 di Netflix, siap tayang bulan Desember 2021.

KONTAN.CO.ID -Teaser Money Heist season 5 volume 2 di Netflix akhirnya dirilis. Money Heist season akhir ini siap menghadirkan cerita yang lebih seru pada Desember 2021.

Money Heist merupakan salah satu serial TV Netflix yang meraih popularitas secara global. Serial ini menampilkan cerita tentang aksi perampokan yang dipimpin profesor.

Di tahun ini, Money Heist hadir lagi dengan season 5 volume 1 yang ditayangkan dalam 6 episode. Cerita akan berlanjut di Money Heist season 5 volume 2 yang siap tayang bulan Desember.

Baca Juga: Film-film Indonesia terbaru di Netflix bulan Oktober, A World Without tayang hari ini

Money Heist season 5 volume 2

Lama ditunggu, teaser Money Heist season 5 volume 2 akhirnya dirilis oleh Netflix. Kelompok perampok di Money Heist telah terjebak di dalam Bank Spanyol selama lebih dari 100 jam.

Tim di Money Heist tidak ingin ada korban lagi yang jatuh karena aksi perampokan mereka. Di sisi lain, profesor harus menghadapi situasi yang sangat berbahaya.

Baca Juga: Drakor terbaru My Name segera tayang, inilah 4 drama Korea di Netflix bulan Oktober

Money Heist season 5 volume 2

Tim perampok di Money Heist juga harus menghadapi pasukan tentara. Nantikan, seperti apa akhir dari cerita aksi perampokan dan melarikan diri di Money Heist season 5 volume 2.

Money Heist season 5 volume 2 di Netflix siap menampilkan adegan-adegan yang seru dan menegangkan. Nantikan Money Heist season 5 volume 2 yang tayang 3 Desember di Netflix.

Selanjutnya: Drakor Squid Game jadi serial Netflix terpopuler di dunia, pecahkan rekor Bridgerton

Editor: Mega Putri
Terbaru