Teaser What If episode 5, Spider-Man akan lawan zombie Iron Man dan Captain America

Rabu, 08 September 2021 | 11:52 WIB   Penulis: Mega Putri
Teaser What If episode 5, Spider-Man akan lawan zombie Iron Man dan Captain America

Serial What If...? episode 5 di Disney+ tampilkan Captain America hingga Iron Man menjadi zombie.

KONTAN.CO.ID - What If...? di Disney+ segera menayangkan episode 5 pada Rabu (8/9) ini. Di What If, Spider-Man menghadapi Captain America dan Iron Man yang menjadi zombie. 

What If...? merupakan serial TV animasi pertama produksi Marvel Studios yang tayang di Disney+. What If menarik perhatian dengan mengembangkan cerita multiverse di Marvel. 

Fans akan melihat karakter-karakter superhero populer dengan cerita yang berbeda dari versi filmnya. Di What If...? episode terbaru, Avengers akan menjadi zombie. 

Teaser What If...? di Disney+

Marvel Studios akhirnya merilis teaser What If...? episode 5. Di video ini, Iron Man dan Captain America menghadapi serangan zombie. Namun, Avengers akhirnya kalah. 

Baca Juga: Gantikan drakor Penthouse 3, sederet drama Korea terbaru ini akan tayang di SBS

Captain America, Iron Man, Falcon dan Hawkeye akhirnya ikut berubah menjadi zombie. Teaser ditutup dengan Spider-Man dan Okoye yang siap menghadapi para zombie. 

Mark Ruffalo pemeran Bruce Banner juga membocorkan potongan adegan di What If...? episode 5. Di video ini, Bruce Banner berusaha menjadi Hulk untuk melawan Ebony Maw dan Cull Obsidian. 

Baca Juga: Angelina Jolie ceritakan perselisihan dengan Brad Pitt terkait mantan produser film

Munculnya dua pasukan Thanos di bumi ini mengingatkan pada adegan film Avengers: Infinity War. Di What If...?, Bruce Banner dibantu Iron Man dan Docto Strange yang sudah menjadi zombie. 

Nantikan cerita selengkapnya dalam What If...? episode 5 di Disney+. What If...? episode terbaru mungkin menyiapkan cerita yang lebih kelam dari Doctor Strange di episode 4.

Selanjutnya: Film Aquaman 2 akhirnya tunjukkan kostum terbaru Jason Momoa, tayang Desember 2022

Editor: Mega Putri
Terbaru