Teaser What If episode 8 di Disney+, Ultron menang dan mendapatkan Infinity Stones

Rabu, 29 September 2021 | 10:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Teaser What If episode 8 di Disney+, Ultron menang dan mendapatkan Infinity Stones

Di teaser What If...? episode 8, Ultron bergabung dengan Vision dan memiliki Infinity Stones.


SERIAL TV - Serial TV What If...? di Disney+ segera menayangkan episode 8 pada Rabu (29/9) ini. What If...? episode terbaru menyiapkan cerita Ultron Vision dan Infinity Stones. 

What If...? merupakan serial TV animasi pertama dari Marvel Studios yang tayang di Disney+. What If...? mengembangkan cerita multiverse di Marvel Cinematic Universe. 

Fans akan melihat wajah-wajah superhero populer dengan cerita yang sangat berbeda dari versi filmnya. What If...? membuka cerita baru dan juga akhir yang berbeda. 

Baca Juga: Deretan drama Korea rating tertinggi di minggu keempat bulan September 2021

Episode terbaru What If...? minggu ini akan menunjukkan cerita tentang Ultron. Di film Avengers: Age of Ultron (2015), Ultron dihancurkan oleh Vision dan Avengers. 

Teaser What If...? di Disney+

Namun, poster dan teaser terbaru What If...? mengajak fans melihat cerita baru ketika Ultron justru menyatu dengan Vision. Ultron yang menjadi jahat berhasil mengalahkan Avengers. 

Tidak hanya itu, Ultron Vision juga terlihat memiliki keenam Infinity Stones. Ultron Vision akan menjadi ancaman yang jauh lebih berbahaya dibandingkan Thanos. 

Baca Juga: Film Aquaman 2 akan banyak adegan komedi dan action, begini kata Jason Momoa

Kira-kira bagaimana cara Avengers di bumi mengalahkan Ultron Vision yang kini semakin kuat? Nantikan cerita selengkapnya di What If...? episode 8 pada Rabu ini di Disney+. 

Serial TV What If...? disutradarai oleh Bryan Andrews. What If...? di situs IMDb hingga saat ini mendapatkan rating 7,6/10 dari penilaian sekitar 31.000 member. 

Selanjutnya: 3 Film terbaru di Netflix rilis teaser, nantikan Red Notice yang tayang November

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru