Teddy ungkap karakter tiap member BLACKPINK di dokumenter Light Up The Sky Netflix

Jumat, 16 Oktober 2020 | 09:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Teddy ungkap karakter tiap member BLACKPINK di dokumenter Light Up The Sky Netflix


K-POP - Dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky akhirnya dirilis 14 Oktober di Netflix. Sejak rilis, dokumenter ini langsung ramai dibicarakan fans di media sosial.

BLACKPINK: Light Up The Sky tidak hanya menampilkan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa. Dokumenter ini juga menunjukkan Teddy, produser hingga penulis lagu-lagu BLACKPINK sejak masa debut. 

Teddy mengenal member BLACKPINK sejak Jennie hingga Jisoo belum muncul ke publik sebagai bintang K-Pop. Ini membuat Teddy sangat mengenal karakter setiap member BLACKPINK. 

Dokumenter ini menunjukkan Teddy yang akrab dengan keempat member BLACKPINK selama bekerja di studio rekaman. Teddy kemudian mengungkapkan pendapatnya tentang setiap member BLACKPINK.

Teddy puji keempat member BLACKPINK

Dimulai dari Rose BLACKPINK yang berdarah Korea dan tumbuh besar di Australia. Teddy mengungkapkan, terkadang dia terkejut melihat Rose masih berada di studio rekaman hingga malam. 

Teddy menyadari Jisoo yang paling tua di BLACKPINK. Teddy berkata, "Dia memiliki ekspresi wajah orang yang profesional. Aku sudah mengenal Jisoo selama enam tahun dan hanya melihat dia menangis sekali."

Baca Juga: Dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky ungkap masa trainee BLACKPINK yang sulit

Teddy membahas karakter setiap member BLACKPINK di dokumenter Light Up The Sky.

"Dia sangat pintar. Banyak yang berpikir Jisoo hanya pintar. Tapi menurut saya, dia pintar secara alami," puji Teddy pada Jisoo BLACKPINK. Teddy kemudian memuji Lisa BLACKPINK yang selalu membawa aura positif. 

"Tapi di momen tertentu, saat musik dimulai, saar waktunya tiba, dia memiliki naluri seorang algojo yang mengeksekusi," puji Teddy pada Lisa. "Jennie sangat jelas tentang pendapatnya, perasaannya. Dia perfeksionis," kata Teddy. 

Teddy menyadari, setiap keunikan member BLACKPINK muncul karena sifat dan latar belakang yang berbeda. Menurut Teddy, ini menciptakan keseimbangan sempurna di grup BLACKPINK. 

Selanjutnya: BLACKPINK girl group K-Pop terpopuler di Oktober, inilah peringkat 10 besarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru