Tekken Ada Animenya! Berikut Sinopsis Serial Netflix Terbaru yang Tayang Tahun Ini

Sabtu, 26 Maret 2022 | 13:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tekken Ada Animenya! Berikut Sinopsis Serial Netflix Terbaru yang Tayang Tahun Ini


ANIME - Tekken ada animenya! Berikut sinopsis serial Tekken: Bloodline di Netflix yang akan tayang tahun ini juga. Seperti apa kisah Jin Kazama di serial anime terbaru Netflix ini? Ada teaser-nya juga, lo.

Adaptasi dari video game menjadi serial anime nampaknya sedang menjadi tren. Ini juga bukan pertama kalinya Netflix menyajikan tontonan serial anime yang mengadaptasi dari video game.

Sebut saja, DOTA: Dragon's Blood yang Season 2 telah tayang beberapa waktu yang lalu. Kali ini, salah satu judul game fighting populer lintas generasi yang berjudul Tekken juga akan tayang dalam format anime.

Ya, kali ini akan mengikuti kisah sang karakter ikonik di game Tekken dalam serial anime terbaru di Netflix. Siapa lagi kalau bukan Jin Kazama, karakter ikonik Tekken dengan gaya rambutnya yang khas ini.

Serial anime Tekken di Netflix akan mengusung judul Tekken: Bloodline. Dikutip dari AnimeNewsNetwork, Tekken: Bloodline diangkat dari game Tekken 3 yang rilis tahun 1996 untuk Arcade, kemudian buat konsol Playstation tahun 1998.

Berdasarkan teaser yang dipamerkan lewat kanal YouTube resminya, berikut sinopsis Tekken: Bloodline.

Baca Juga: Attack on Titan S4 Part 2 Episode 27 Ditunda Seminggu, Ini Jadwal Barunya

Editor: Arif Budianto

Terbaru