Tekuk Blacklist International, Tim Execration berhasil menjadi juara MSC 2021

Senin, 14 Juni 2021 | 08:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tekuk Blacklist International, Tim Execration berhasil menjadi juara MSC 2021

ILUSTRASI. Tekuk Blacklist International, Tim Execration berhasil menjadi juara MSC 2021

KONTAN.CO.ID - Tim Mobile Legends asal Filiphina, Execration akhirnya berhasil menjadi juara MSC 2021. Tekuk Blacklist International di babak grand finals dengan skor 4-1, Execration saat ini bisa dikatakan sebagai tim terkuat di Asia Tenggara.

Babak grand finals Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2021 telah bergulir Minggu (13/6/2021). Di babak grand finals MSC 2021 mempertemukan dua tim yang berasal dari negara yang sama, yakni Filiphina.

Ini sekaligus menunjukan bahwa tim-tim Mobile Legends di Filiphina tidak boleh diremehkan begitu saja. Begitu pula dengan Execration dan Blacklist International yang bertanding kemarin.

Tidak semulus Blacklist International, langkah Execration di upper bracket harus terhenti oleh Evos Legends di babak playoff. Turun ke lower bracket ternyata tidak membaut Execration kehilangan harapan maupun semangat untuk menang.

Terbukti Execration berhasil pulangkan beberapa tim di lower bracket, termasuk Evos Legends ketika perebutan slot grand finals. Menang atas Evos Legends dengan skor 3-1 akhirnya membuat Execration maju ke babak grand finals.

Di babak grand finals, mengusung format pertnadingan Best of 7 (BO7). Berhasil mengungguli pertandingan, Blacklist International berhasil mendapatkan skor kemenangan pertamanya.

Tidak mau kalah begitu saja, Execration justru bisa mengembalikan keadaan hingga mengantongi 4 skor kemenangan secara beruntun. Hasil tersebut membuat Execration akhirnya berhasil menjadi juara MSC 2021 sekaligus mendapatkan titel sebagai King of The SEA.

Execration juara MSC 2021

Selamat bagi tim Execration yang berhasil menjadi juara MSC 2021 ini. Di sisi lain, kita juga harus berterima kasih kepada tim yang sudah mewakili Indonesia di ajang MSC 2021.

Baik Bigetron Alpha maupun Evos Legends sudah bermain cukup baik di MSC 2021. Semoga di pertandingan-pertandingan Mobile Legends serupa berikutnya, tim perwakilan Indonesia bisa menjadi pemenang!

Selanjutnya: Bocoran penampakan skin kolaborasi Mobile Legends X Star Wars

Editor: Arif Budianto
Terbaru