Internet

Telkomsel berikan diskon 50% & paket data 50GB seharga Rp 100.000 untuk pelanggan ini

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 17:32 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Telkomsel berikan diskon 50% & paket data 50GB seharga Rp 100.000 untuk pelanggan ini

ILUSTRASI. Kuota Terjangkau bagi Perguruan Tinggi: Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepakatan secara virtual melalui CloudX yang juga dihadiri oleh management Telkomsel, Ditjen Dikti Kemendikbud RI dan Rekan-rekan media di Jakarta, (17/7). Paket

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. .Telkomsel menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) wilayah III DKI Jakarta. Anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk ini  menghadirkan layanan paket data murah dan solusi komunikasi pembelajaran jarak jauh.

General Manager SME Sales Management West Area Telkomsel, Hasan Kurdi mengatakan, solusi paket data khusus ini untuk mendorong proses belajar mengajar di rumah secara daring. “Hal ini bagian dari semangat Telkomsel mendukung dunia pendidikan agar tetap bisa berjalan walaupun di masa pandemi,” kata Hasan, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (14/8).

Telkomsel menghadirkan layanan Bulk Education untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di universitas di  bawah naungan APTISI. Paket data ini 50% lebih murah dari harga pasar.

Memiliki jumlah kuota besar. Mulai 8,6 terabyte (TB) hingga 32,5 TB. Jumlah kuota tersebut dapat dibagi kepada seluruh mahasiswa yang terdaftar.

Nah, ada juga paket kuota murah.

Editor: Ahmad Febrian


Terbaru