Teman buat terjang jalanan ekstrim, ini harga sepeda gunung Pacific Override series

Minggu, 09 Agustus 2020 | 09:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Teman buat terjang jalanan ekstrim, ini harga sepeda gunung Pacific Override series


SEPEDA - Menjajal medan yang ekstrem memanglah asyik, apalagi dengan sepeda gunung Pacific Override series. Harga sepeda gunung Pacific Override series juga cukup terjangkau lho untuk kantong sebagian orang.

Sepeda gunung Pacific Override series tersedia dalam beberapa pilihan. Meski harga sepeda gunung Pafic Override series ini terjangkau untuk kantong sebagian orang, performanya juga tangguh di kelasnya.

Sepeda gunung Paficic Override series terdapat lima pilihan. Untuk seri tertingginya yakni Pacific Override 5.0.

Baca Juga: Sudah beredar! Harga sepeda lipat Pacific Noris Neo X5 ringan di kantong

Penampilan dari sepeda gunung Pacific Override cukup ramai. Dengan pilihan dua warna, yakni merah dan biru, keduanya sangat mencolok.

Spesifikasi yang mumpuni juga diusung sepeda gunung Pacific Override, mulai dari rangka yang terbuat dari material alloy MTB. Kemudian desain di bagian bawahnya juga cukup unik dengan adanya lengkungan.

Terdapat dua suspensi di bagian depan dengan sistem hidrolik, dan di bagian tengah yang terletak agak ke bawah dengan sistem udara.

Shifter yang digunakan Shimano SL-M310 3×8 Speed, mampu memberikan opsi 24 kecepatan.

Sistem pengeremannya menggunakan Shimano MT200 dengan teknologi hidrolik. Selain itu yang tidak boleh dilewatkan, yakni bannya menggunakan ukuran 27,5 inch dengan kembangan yang dapat mencekram medan ekstrem.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Pacific Override 5.0 cocok untuk Anda yang menyukai tantangan bersepeda di jalur ekstrem tanah dan bebatuan.

Banderol harga sepeda gunung Pacific Override 5.0 yakni Rp 5,3 jutaan. Namun jika Anda ingin yang lebih hemat, ada pilihan sepeda gunung Pacific Override seri lainnya :

  • Harga sepeda gunung Pacific Override 3.0 26" - Rp 3,7 juta
  • Harga sepeda gunung Pacific Override 3.0 2.75 - Rp 3,8 juta
  • Harga sepeda gunung Pacific Override 4.0  26" - Rp 4,4 juta
  • Harga sepeda gunung Pacific Override 4.0 27.5" - Rp 4,5 juta

Harga berdasarkan website resmi Pacific Indonesia. Jika Anda berminat bisa kunjungi langsung gerai atau toko sepeda terdekat. Perlu diingat, harga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan toko masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru