Tempat wisata teranyar, Kabupaten Bandung punya Taman Zandea

Minggu, 15 November 2020 | 08:00 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Tempat wisata teranyar, Kabupaten Bandung punya Taman Zandea


WISATA KABUPATEN BANDUNG - Kabar gembira! Kini, ada tempat wisata beranyar bernama Taman Zandea di Kabupaten Bandung. Taman ini berlokasi tepat di Jalan Cijapati, Mekarlaksana, Kecamatan Cikacung.

Letak Taman Zandea memang cukup jauh dari pusat Kota Bandung. Pasalnya, Anda bisa memakan waktu selama 2 jam perjalanan dari kota ini. Akan tetapi, ada jalan tercepat untuk sampai di Taman Zandea.

Anda bisa menggunakan jalan tol dan keluar di Tol Cileunyi. Setelah itu, Anda hanya tinggal mengikuti jalan menuju Cicalengka via Jalan Raya Bandung-Garut. Lantas, ada apa saja di Taman Zandea?

Baca Juga: Kampoeng Tulip hadirkan suasana Bandung rasa Belanda, cocok untuk wisata akhir pekan

Taman Zandea

Taman Zandea memiliki ribuan origami kincir angin yang terbuat dari plastik. Kincir angin warna-warni ini ditanam di lahan yang cukup luas sehingga membuat tempat ini menjadi instagramable.

Selain itu, Taman Zandea juga punya banyak bunga-bunga berbagai jenis dan warna yang membentang luas dekat dengan origami kincir angin tersebut. Hal inilah yang menjadi keunikan Taman Zandea dibanding tempat wisata lainnya di Kabupaten Bandung.

Harga tiket masuknya juga sangat terjangkau. Satu orang dewasa hanya perlu membayar Rp 10.000 saja. Sedangkan satu orang anak dikenakan tarif setengahnya, yaitu Rp 5.000. Jam operasional Taman Zandea pukul 07.00–17.00 WIB.

Selamat berakhir pekan! 

Selanjutnya: Rekomendasi tempat berkemah di Lembang, Pine Forest Camp

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru