Tempat Wisata yang Terkenal Horor dan Mistis di Bandung, Cocok untuk Uji Nyali

Senin, 27 Desember 2021 | 13:35 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Tempat Wisata yang Terkenal Horor dan Mistis di Bandung, Cocok untuk Uji Nyali

ILUSTRASI. Arena wahana wisata permainan anak dan keluarga, Kampung Gajah Wonderland di Bandung saat masih ramai dan belum terlihat horor seperti sekarang. Tempat wisata yang terkenal horor dan mistis di Bandung.

KONTAN.CO.ID - Umumnya, tempat wisata terkenal karena keindahan atau keunikannya. Tapi, ada juga tempat wisata yang dikenal karena cerita horor dan mistis. Berikut ini tempat wisata yang terkenal horor dan mistis di Bandung.

Cerita horor dan mistis membuat sebagian orang penasaran untuk berkunjung. Di tempat wisata di Bandung yang terkenal horor dan mistis, umumnya pengunjung akan ditemani oleh pemandu agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Jika Anda sedang ke Bandung dan ingin menguji nyali, bisa kunjungi beberapa tempat wisata yang terkenal horor dan mistis berikut: 

Baca Juga: Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Bandung Legendaris, Cocok untuk hadiah tahun baru

1. Goa Belanda dan Goa Jepang

Tempat wisata yang terkenal horor dan mistis pertama adalah Goa Belanda dan Goa Jepang. Tempat ini berlokasi di Taman Hutan Raya, Bandung. 

Konon, katanya, goa ini dulunya digunakan sebagai tempat penyimpanan senjata dan pembantaian tentara Belanda. Goa Jepang dan Belanda sangat terlihat angker didukung dengan cerita-cerita horornya.

Jika Anda ingin datang ke Goa Belanda dan Goa Jepang, lokasinya tidak jauh dari pusat Kota Bandung. Selain itu, Anda akan ditemani pemandu dan diberikan senter saat masuk ke dalam goa.

2. Bandung Medical Center (BMC)

Bandung Medical Center (BMC) atau dikenal dengan Rumahsakit BMC merupakan salah satu tempat wisata yang terkenal horor di Bandung. Untuk masyarakat asli Bandung, sudah tidak asing dengan BMC yang dikenal horor.

BMC merupakan bangunan rumahsakit peninggalan zaman Belanda. Konon, peralatan yang berada di dalam rumahsakit tersebut masih terlihat baru namun menambah kesan aura horor saat memasuki bangunan tersebut.

Selain itu, katanya, terdapat ruangan di dalam rumahsakit itu yang dihuni oleh makhluk halus dan tidak boleh dimasuki oleh sembarangan orang. BMC terletak di Belakang Taman Panata Yudha, Kota Bandung.

Baca Juga: Cara Cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan Lewat Aplikasi, Browser dan SMS

Editor: Ryan Suherlan
Terbaru