Tengok persiapan Karen Gillan untuk kostum Nebula di film Guardians of Galaxy Vol. 3

Selasa, 29 Juni 2021 | 19:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Tengok persiapan Karen Gillan untuk kostum Nebula di film Guardians of Galaxy Vol. 3


FILM SUPERHERO - Chris Pratt dan Karen Gillan akan kembali di Marvel Cinematic Universe (MCU). Dua bintang ini akan tampil di film baru Guardians of the Galaxy Vol. 3

Marvel Studios telah mengumumkan deretan film terbarunya hingga tahun 2023. Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan tayang pada Mei 2023 mendatang. 

Film ini disutradarai James Gunn yang sebelumnya sukses dengan dua film Guardians of the Galaxy. Salah satu bintang utamanya, Karen Gillan menunjukkan persiapan syuting. 

Kostum Guardians of the Galaxy Vol. 3

Karen Gillan melalui Instagram mengunggah foto persiapan kostum baru Nebula yang sesuai dengan tubuhnya. Film ini menjadi kemunculan Nebula usai Avengers: Endgame

Baca Juga: Film John Wick 4, Aquaman 2, dan Knives Out 2 rilis foto-foto syuting perdananya

Karen Gillan sangat ikonik dengan perannya sebagai alien berwarna biru tersebut. Aktris ini akan akting bersama Chris Pratt yang memerankan Star Lord/Peter Quill. 

Avengers: Endgame

Di wawawancara terbaru bersama Jimmy Kimmel's Live, Chris Pratt mengungkapkan rencana syuting. Menurutnya, Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan syuting mulai akhir tahun ini. 

"Kami akan syuting pada akhir tahun ini dan di awal tahun depan. Jadi, sekitar November hingga mungkin April," ungkap Chris Pratt di acara Jimmy Kimmel's Live

Nantikan akting mereka di Guardians of the Galaxy Vol. 3. Karen Gillan hingga Chris Pratt juga akan tampil sekilas sebagai Nebula dan Peter Quill di film Thor: Love and Thunder.

Selanjutnya: 7 Film Indonesia yang terbaru di Netflix bulan Juli 2021, berikut jadwal tayangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru